Sekarang Keana sudah ada disekolah,sepagi ini dia datang kesekolah karena dia masih memikirkan kejadian tadi malam,ternyata ayahnya mengkhianatinya dan ibunya,orang yang selama ini dipercaya sekarang dia berkhianat.
Sedari tadi Keana hanya membolak balikan buku didepanya,tanpa berniat ingin membacanya,dia sangatlah kesal dunia terasa sempit baginya,tak menyangka jika ayahnya akan berselingkuh dengan ibunya Bram.
"Heyy Keana."Kejut Nia yang baru saja datang dan mengejutkan Keana.
Keana tersentak lalu menoleh ke Nia."Apa2an sih ni,kok lo ngagetin gue."Ujar Keana sedikit kesal.
Nia duduk dibangkunya."Kamu kenapa sih pagi2 udah bengong."Ujar Nia.
Keana memijat pelipisnya."Ngga ada apa2 kok cuma tadi malem kurang tidur ajah."Ujar Keana.
"Beneran kamu ngga papa."Ujar Nia memastikan.
"I'm fine,you don't need to worry."Ujar Keana.
Nia menganggukan kepalanya."Baiklah."Ujarnya.
Keadaan kembali hening,mereka sedang bergelut dengan pikiran masing2 sampai Nia membuka pembicaraan.
"Keana apakah kamu ingin menemaniku nanti."Ujar Nia.
"Where do?."Tanya Keana.
Nia mengedikan bahunya."I don't know about the way."Jawab Nia.
Keana berfikir sejenak."Kalo hari ini ngga bisa mungkin minggu bisa."Ujar Keana pasalnya setiap sabtu dia akan latihan beladiri.
"Iya ngga papa,minggu okeh."Ujar Nia.
Keana mengangguk."Iyaa."Ujar Keana.
Bel masuk berbunyu itu artinya pelajaran akan dimulai,hari ini jadwal Keana untuk pelajaran Matematika,Bu Rika yang mengajarnya.
"WOYY BURIK DATANG BURIK DATANG DUDUK SEMUA."Teriak ketua kelas.
Semuanya langsung duduk tenang pasalnya Bu Rika itu sama galaknya seperti Bu Betty,Bu Rika adalah guru Matematika Keana.
Bu Rika memasuki ruangan,semuanya diam tidak ada yang berani berkutik karena aura dingin ada disekitar Bu Rika.
"Selamat pagi anak2."Sapa Bu Rika.
"PAGI BUUU."Jawab mereka semua serempak.
"Hari ini kita akan mengadakan ulangan harian bab kemarin,siapkan selembar kertas diatas meja SEKARANG!."Ujar Bu Rika tegas.
Semuanya mengeluh,Bu Rika ini jika ada ulangan pasti tidak kabar2 dulu.
"Yahh burik jahat banget."
"Aku kan belum belajar bu."
"Iya nih kalo ulangan dadakan mulu."
"Kasih hadiah kek suprise kek ini malah ulangan."
"SUDAH DIAM SEMUANYA!Patuhi saja aturan saja,kalo tidak kalian semua akan saya hukum."Ujar Bu Rika tajam.
Semuanya hanya pasrah lalu mematuhi perintah Bu Rika,mereka mengerjakan ulangan dengan tenang dan damai sampai akhirnya bel istirahat berbunyi,selesailah penderitaan mereka semua.
Bu Rika langsung pergi dari kelas,semuanya bersorak riang lalu keluar dari kelas mereka untuk pergi istirahat.
"Wah gila Burik galak banget yah."Ujar Keana,sungguh dia baru menemukan ada guru sekiler dia!.
"Emang galak cuma aku udah biasa jadi ya ngga heran."Ujar Nia.
"Gila lama2 gue."Ujar Keana yang sepertinya dia sudah mulai gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEHEIMNIS[Selesai]
Teen Fiction"Bagaimana jika rahasia yang mengubah keharmonisan menjadi kehancuran?." Geheimnis sebuah kata yang diambil dari bahasa Jerman,artinya Rahasia. Adelardo Cetta Early dialah leader geng Adler,geng yang ditakuti oleh semua orang,semua orang tau geng it...