Capt-24 Past.

1.4K 78 0
                                    

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading.

Jangan lupa vote,komen and share.

Folow ig:citraeka176 and storykatra_

Gablino,Timo,Zayn,Keana dan Gamma sekarang berada disebuah rumah kosong,rumah ini tempat mereka berkumpul.

"Eh gue bosen nih gaes."Ujar Gablino,seharian ini mereka hanya duduk dan duduk saja,tidak melakukan apapun.

"Iya gue juga bosen,kita ngelakuin apa kek gitu."Ujar Timo.

"Ngelakuin apa coba."Ujar Keana.

"Yang asik gitu,yang ngga ngebosenin."Ujar Gablino.

"Bakar rumah orang maksud lo."Ujar Zayn.

Gablino menjetikan jarinya."Ide bagus Zayn,yuk kita bakar rumah orang."

Zayn menggebrak meja."Yang bener aja lo lin,resikonya besar bro."Ujar Zayn.

"Ngga lah santai aja,gimana kalo kita lemparin mercon kerumah seseorang."Usul dari Gablino.

Mereka sempat berfikir dan menimang ide Gablino."Ide bagus tuh,kan ngga bahaya banget."Ujar Keana.

"Tapi rumahnya siapa?."Tanya Timothy.

"Rumahnya Ilsa aja,dia kan orangnya nyebelin."Ujar Keana.

"Yaudah kuy,gue punya merconya nih."Ujar Gamma sembari menunjukan mercon yang ia bawa.

"Kalian beneran nih."Ujar Zayn yang sedikit ragu dengan ide gila itu.

Keana menarik lengan Zayn."Yakin,makanya ayo."

Mereka semua beranjak dari rumah kosong untuk menuju rumah Ilsa,mereka memang tidak menyukai Ilsa karena tingkahnya yang menyebalkan.

Mereka sampai dirumah Ilsa dengan berjalan kaki,keadaan rumahnya sepii karena jauh dari kerumunan,lagipula ini juga malam hari,siapa yang malam-malam akan keluar rumah.

"Gam nyalain merconya."Ujar Keana yang bertugas memegangi mercon.

Gamma menyalakan merconya."Lo pada yakin nih maungelakuin ini."Ujar Gamma,dia juga sedikit tidak yakin dengan ide gila ini.

"Udah terlanjur merconya udah nyala."Ujar Keana lalu dia melemparkan mercon itu kedalam rumah Ilsa.

Mereka semua berlari bersembunyi menjauhi rumah tersebut."Ke ini bukan rencana kita."Ujar Timo saat melihat api berkobar dirumah Ilsa.

"Sial kita harus lari."Ujar Keana lalu mereka semua berlari menjauh dari rumah itu.

Ini petaka,mereka melakukan ini hanya untuk iseng saja malah jadi begini,dan mulai dari kejadian itu,hubungan persahabatan mereka hancur,Keana juga pindah.

GEHEIMNIS[Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang