Zea merapihkan tempat tidur menggunakan sapu lidi ditangannya "cuti berapa hari mas?" tanyanya, jaehyun yang sedang mengeringkan rambutnya menjawab "2 bulan"
Zea berhenti merapihkan tempat tidur "2 bulan!? Gilak lo?"
Jaehyun melempar handur keatas sofa "ya kan kita mau pindah rumah juga, sayang" zea mendelik sebel "sayang sayang, eneg banget tau ga denger lo manggil sayang" jaehyun hanya tertawa tanpa suara.
Zea meletakkan sapu lidi ditempat semul, wanita itu langsung berdecak melihat handuk yang mendarat diatas sofa kamar "udah dibilang handuk tuh langsung jemur, nanti kalau lembab bauuuuuuu ih!"
"iya iya iya iyaaaa, ini dijemuuuur" jaehyun mengambil handuk kecil untuk kepalanya tadi
"sekalian itu yang digantung dikamar mandi jemur, dibelakang sana"
"iyaa sayaaaaaaang" jaehyun menuruti perintah istrinya, dikamar mandi ada 2 handuk lagi, 1 milik zea dan satu milik jaehyun.
Jaehyun keluar, setelah pintu tertutup wanita itu tersipu sendiri mengingat jaehyun sudah tidak malu lagi memanggilnya dengan embel embel sayang sejak kemarin wanita itu resmi mengganti nama belakangnya menggunakan nama laki laki itu.
Setelah menyemprot kamar mereka dengan semprotan anti nyamuk zea keluar untuk melihat keadaan 2 anak gadisnya.
Saat pintu kamar terbuka jea yang sedang menonton dramadi laptopnya menoleh, zea menyembulkan kepalanya "adek mana?"
"lagi lagi mandi"
"kamu udah mandi?"
Jea menggeleng "mandi dikamar mandi atas aja sana, biar mama beserin kamarnya, biar sekalian disemprot juga"
"aku takut ah"
"ish sama papa minta temenin, biar adek selesai langsung mama beresin kamarnya, disemprot biar nanti kalian tidurnya enak"
"dikamar mama aja"
"baru disemprot sayang, ga bagus kamu ngehirup udaranya"
Jea mempause dramanya, lalu menutup semua bar tab dan mematikan laptop miliknya "mama yang bilang papa tapi, nanti papa ga mau nemenin"
"iya cepet" jea menyimpan laptop ketempat asalnya lalu mengambil pakaiannya untuk mandi.
"mas jaehyun!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii]How Could You | Sequel to In vitro fertilisation.
Fanfic(COMPLETED) " how could you make me say 𝘪 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘺𝘰𝘶?" Cast: Jung Jaehyun. Lee Jeno as jaehyun's lil brother. OC Start: 04242020 End: 05132020 ©norenshippers