Jaehyun memperhatikan istrinya yang terlihat aneh malam ini, dari tadi makanannya hanya diaduk aduk dan yang dimakan hanya sedikit.
"you okay?"
Zea menatap jaehyun dengan malas "..ya" lalu tanpa minat zea memakan kembali makanannya.
"you acting weird tonight"
"I'm not!" bantah zea, jea dan sea memperhatikan orang tuanya bergantian. Seharian ini zea dan jaehyun baik baik saja, tidak ada ada mulut tapi entah kenapa zea aneh dari mereka pulang dari rumah baru tadi.
Jaehyun menggedikkan bahunya, mencoba menghilangkan kekhawatirannya tidak berselang lama zea meminum air minum hangat pemberian jaehyun tadi, lalu mendorong pelan piringnya menjauh "i'm done, thanks for the dinner"
Jaehyun memperhatikan punggung zea yang menghilang dibalik pintu kamar "mama kenapa pa?" tanya jea.
"mama kayaknya lagi ga enak badan deh kak"
"mama sakit?"
"kayaknya" jaehyun meneguk air minumnya "kalian terusin makan ya, nanti ga usah dirapihin, biar papa aja" jea dan sea mengangguk patuh "selesai makan masuk kamar papa ya, malam ini kita tidur sama sama, besok baru kita kerumah baru, okay?" kakak beradik itu mengangguk antusias karna malam ini mereka akan tidur bersama kedua orang tuanya.
Jung Jeno
Online√√ berhenti ganggu aku jeno
√√ disini ada jaehyun• sayang aku cuma mau tau keadaan kamu aja
• sayang udah makan malam atau belum?
• kalau belum mau makan apa? Aku anterin√√ jangan bikin aku blokir nomor kamu jeno
• just test me, zeana.
√√ jeno please leave me alone.
• not that easy baby girl
• i love you, could you please understand?√√ i love you as friends, could you please understand?
•I will never accept that and never be willing
√√ we will never be us again, jeno.
√√ please leave me alone."zea?"
Buru buru zea menutup room chat nya bersama jeno, lalu menyimpan ponselnya dibelakang tubuhnya. Jaehyun masuk kedalam kamar lalu berlutut dihadapan istrinya yang sedang duduk dipinggir tempat tidur "hey what's wrong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii]How Could You | Sequel to In vitro fertilisation.
Fanfic(COMPLETED) " how could you make me say 𝘪 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘺𝘰𝘶?" Cast: Jung Jaehyun. Lee Jeno as jaehyun's lil brother. OC Start: 04242020 End: 05132020 ©norenshippers