"stoooop!!" Jaehyun menahan zea yang ingin mengaplikasikan toner kewajahnya, seperti sedang mannequin challenge zea langsung diam. Jaehyun merampas toner dan kapas yang sudah basah air toner.
"kenapa sih mas?"
Trak
Jaehyun meletakkan botol toner yang terbuat dari kaca diatas meja rias zea "inget, kamu lagi hamil. Ga boleh pake pake skin care atau apalah itu"
Susah ya punya suami dokter? Huft.
Bahu zea melemas "kok gitu? Kalo aku jelek gimana?"
Jaehyun memegang kedua tangan istrinya lalu menariknya berdiri "besok ke dokter kulit, konsultasi yang cocok dan aman untuk ibu hamil" jaehyun menarik tangan zea menuju tempat tidur.
Dari pada rebahan zea memilih untuk duduk bersandar dikepala tempat tidur, jaehyun mematikan lampu, mengganti dengan lampu tidur disebelahnya, kalau lampu tidur disebelah zea tidak akan pernah dinyalakan. Wanita itu tidak suka jika tidur tidak dengan keadaan gelap.
Jaehyun membaringkan tubuhnya diatas tempat tidur, namun dengan posisi yang lebih ke bawah. Semenjak pulang kemarin tau kalau zea hamil jaehyun punya kebiasaan baru, yaitu memeluk dan mencium perut zea.
Tangan jaehyun melingakar diatas perut zea, piyama yang zea kenakan diangkat sedikit jadi jaehyun bisa bebas mencium atau menenggelamkan wajahnya diperut zea.
"parut kamu masih sakit?"
Zea menggeleng, tangannya menyisir nyisir rambut jaehyun yang sudah mulai panjang "ga sakit, tapi kalo sebentar aja kamu ga pegang perut aku tuh nyeri, beneran deh"
Jaehyun mendongak "masa sih!?" tanyanya ga percaya, ada rasa bahagia setelah mendengar itu. Zea mengangguk "iya, makanya dari kemaren malem aku minta kamu untuk pegang perut aku terus kan?" mual muntah yang zea rasakan sedikit berkurang karna obat yang renjun anjurkan.
Jaehyun mengangguk, matanya berbinar menatap perut zea "waah adek ga mau jauh jauh dari papa ya dek?" zea terkekeh geli melihat jaehyun mengajak perutnya berbicara.
"kamu tau zea? Saya bahagia banget, demi apapun saya bahagia banget"
"berarti kemaren kemaren ga bahagia dong?" zea bertanya hanya ingin menggoda jaehyun, bukan ada maksud lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii]How Could You | Sequel to In vitro fertilisation.
Fanfic(COMPLETED) " how could you make me say 𝘪 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘺𝘰𝘶?" Cast: Jung Jaehyun. Lee Jeno as jaehyun's lil brother. OC Start: 04242020 End: 05132020 ©norenshippers