Malam ini leah sudah membulatkan tekadnya untuk memberitahu taehyung dengan keputusannya yang akan tetap melanjutkan pernikahannya dengan eric.
Namun leah menundanya karna sekarang mereka berdua sedang makan malam bersama, tadi saat pulang taehyung sudah membawakan makanan, katanya taehyung malas masak.
"mau gue potongin buah bang?" tawar leah.
Taehyung mengangguk karna mulutnya penuh dengan makanan, leah mendorong piringnya ketengah meja lalu bangkit membuka kulkas.
Leah mengambil buah didalam styrofoam yang tadi dibelinya lewat pesan antar, taehyung menatap buah itu aneh "buah pencuci mulut nanas?" tanyanya heran
Leah meruntuki Kebodohan "hng.. Bukan buat lo" leah mengeluarkan 2 buah apel fuji dari dalam kulkas lalu mencuci dan mengupasnya untuk taehyung.
"jangan sering sering makan nanas ah, ga bagus" kata taehyung sambil meletakkan piring kotor bekas mereka makan didalam washtafel.
"iya, cuma tadi ngeliatnya seger banget makanya beli"
"nih makan" leah menaruh sepiring apel untuk abangnya diatas meja makan, taehyung meneguk habis air minumnya sebelum memakan buah.
Leah juga ikut duduk dihadapan taehyung, sambil ikut memakan nanas muda yang sangat segar dan menggoda.
"..oh iya bang ada yang mau gue omongin"
"hm?"
Leah meletakkan potongan nanas yang ada ditangannya "gue udah nentuin pilihan gue"
"maksudnya?" tanya taehyung dengan alis yang menyatu.
Leah menarik nafas dalam dalam lalu "gue rasa eric pilihan yang terbaik untuk gue"
"uhuk uhuk" taehyung tersedak apel yang sedang dikunyahnya. "minum dulu bang" leah memberikan taehyung segelas air.
Taehyung meneguknya banyak banyak agar rasa perih ditenggorokkannya hilang "m-maksud lo apa?" tanya taehyung setelah keadaan tenggorokannya kembali normal.
"gue rasa eric adalah yang terbaik untuk gue"
Trak
Taehyung meletakkan gelas yang ada ditangannya dengan kasar "jadi usaha gue gebukin dia kemaren sia sia?"
Leah menunduk, "kalo lo emang yakin tatap mata gue dan bilang kalo lo memang menginginkan eric jadi pendamping lo" tantang taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii]How Could You | Sequel to In vitro fertilisation.
Fanfic(COMPLETED) " how could you make me say 𝘪 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘺𝘰𝘶?" Cast: Jung Jaehyun. Lee Jeno as jaehyun's lil brother. OC Start: 04242020 End: 05132020 ©norenshippers