Nana menghisap rokoknya dalam dalam lalu mengeluarkan kepulan asap rokok yang banyak "lo jangan bikin perkara baru deh jen"
Jeno mengangkat alis kirinya, menatap renjun dengan tatapan jadi lo ngasih tau nana? Minta bantuan lo? Namun renjun menghiraukannya "kalian sebenernya temen siapa sih, hah?"
"ini bukan masalah temen bang, ini masalah serius. Martabat lelaki jadi jatoh gara gara lo" sahut jisung
"oh sampe bocah pun udah tau?" jeno tertawa hambar
"bang echan doang yang belom tau, lo mau dia tau juga? Atau sekalian abang lo yang tau?" tanya chenle sambil mematikan rokoknya.
Eits jangan kaget, semenjak chenle dan jisung berhasil menyelesaikan kuliah mereka sesuai dengan waktu yang seharusnya dan bahkan mereka cumlaude, renjun dan yang lain mengijinkan mereka untuk merokok, tapi dengan catatan 1 bungkus rokok dapat dihabiskan 1 setengah hari.
Jeno berdecak "lo semua kenapa sih? Ga bisa gitu ngertiin gue sebentar aja? Ngertiin perasaan gue gitu" jeno memukul pelan dadanya sendiri.
Nana ikut berdecak "apa yang perlu dingeritiin lagi? Jelas ini ga bisa ditoleransi"
Jisung mengangguk membenarkan "iya bang, udah jelas depan mata teh zea sama bang jae udah berkeluarga, anak mereka udah 2"
"ralat, anaknya udah mau 3" ucap renjun seraya menjentikkan jarinya.
"tiga kata lo?" beo jeno tidak percaya, yang lain pun sama, sama sama tidak percaya.
Renjun mengangguk, mulutnya sibuk menghisap rokoknya "teh zea lagi hamil lagi, usia kandungnya 4 minggu"
"tuh denger!" seru jisung penuh penekanan.
"denger jen, kalo lo sayang teh zea ya biarin dia bahagia sama pilihnya. Jangan diganggu lagi" nasihat nana.
Renjun menekan rokoknya kedalam asbak "kandungan teh zea baik, tapi cenderung lemah. Gue minta tolong banget jangan bikin teh zea tertekan jen, kasian kalo sampe sesuatu yang buruk terjadi"
"kandungannya lemah bang?" Tanya chenle
"kok lo tau bang?" sambung jisung.
"gue yang meriksa, gue yang usg. Tadi pagi mereka dateng ke rumah sakit. Bahkan abangnya dia minta gue jadi dokter teh zea sampe melahirkan" jelas renjun sembari menunjuk wajah jeno.
Nana menoyor kepala jeno "tuh dengerin! Jangan cinta lo jadiin alesan, kalo lo beneran cinta sama teh zea lo akan ngerelain dia jen"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii]How Could You | Sequel to In vitro fertilisation.
Fanfic(COMPLETED) " how could you make me say 𝘪 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘺𝘰𝘶?" Cast: Jung Jaehyun. Lee Jeno as jaehyun's lil brother. OC Start: 04242020 End: 05132020 ©norenshippers