"morning baby" jaehyun menyapa perut zea lebih dulu, sambil mengecup perut zea. Zea tersenyum lalu mengusap pipi jaehyun.
Jaehyun duduk sambil mengusak kedua matanya "kamu kok udah bangun si sayang--zea kok muka kamu pucet banget sih!?"
Jaehyun mengusap kening zea yang berkeringat "tuh sampe ketingat dingin gini zea" ocehnya, zea menyingkirkan tangan jaehyun dari keningnya "aku gapapa mas, morning sickness doang" wanita itu berusaha tersenyum.
"kok ga minum obat sih sayaaaang?" jaehyun menyingkirkan rambut rambut yang menghalangi wajah cantiknya.
"aku belom sarapan maaas"
"kamu bersih bersih ya, saya suruh si mbak bikin sarapan untuk kamu. Biar langsung minum obat okay?" zea mengangguk mengiyakan "nanti aku bawa kesini sarapannya" jaehyun memberikan kecupan dikening zea lalu pergi.
"saya sekalian mau liat anak anak udah siap atau belom" lanjut jaehyun sambil menyibakkan selimutnya.
"heeei mas sayang ini udah jam 10 anak anak udah mau pulang sekolah malah"
Jaehyun mengangguk tengkuknya "kok saya bangun siang banget ya?" gumamnya
Zea tertawa "iyalah, keasikan meluk aku tuh" sindirnya
"ya abis enak sih kamu dipeluk, udah ah saya mau kebawah dulu"
Zea bangun pelan pelan sambil memegangi perutnya yang dari semalam masih terasa tertarik kencang, diambilnya kanduk serta pakaiannya lalu pergi kekamar mandi.
Zea berpegangan pada tembok kamar mandi saat ingin membuka celananya, ketika melihat darah yang semakin banyak dari semalam zea menghela nafas berat "please don't be stressed out" zea berkata pada dirinya sendiri.
"please zea don't be stressed out" zea menarik nafas dalam dalam lalu menghembuskan nya perlahan "inget lo ga sendiri, ada yang dihidup didalam lo, please zea jangan stress, jangan stress"
Zea menarik nafas dalam dalam lalu menghembuskan nya perlahan, itu dilakukannya beberapa kali untuk menenangkan pikirannya.
Zea menarik keran air, pagi ini zea ingin mandi air hangat untuk menghilangkan stress nya, zea berdiri dibawah shower yang membasahi kepala sampai ke kakinya.
Setelah membersihkan tubuhnya zea keluar dari shower, mengeringkan tubuhnya lalu memekai pakaiannya.
Tok
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii]How Could You | Sequel to In vitro fertilisation.
Fanfic(COMPLETED) " how could you make me say 𝘪 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘺𝘰𝘶?" Cast: Jung Jaehyun. Lee Jeno as jaehyun's lil brother. OC Start: 04242020 End: 05132020 ©norenshippers