Seperti Ini Sangat Bagus ..... Ha Ha Ha

1.5K 160 2
                                    

Vote ya.... kalo mau baca....

Entahlah, ketika berada di dekatnya aku sedikit rendah diri
#ParkSunny

Tertawalah semampumu, apa kau sudah puas mengerjaiku seperti ini terus Ha !
#LeeKyungseok

Sunny terus menyeret Kyungseok tanpa ampun hingga akhirnya mereka sampai pada sebuah pasar yang terletak tidak jauh dari kekaisaran.

" Pasar ! apa tujuanmu membawaku kesini ?" Kyungseok melongo.

" Lebih baik kau diam saja ! ayo ikut aku !" Sunny kembali menyeret pria itu dengan brutal, membuat orang orang yang ada disana langsung memandang mereka.

Tanpa menghiraukan pandangan orang, Sunny kemudian berhenti pada sebuah tempat yang menjual pakaian.

" Untuk apa kita kesini ?".

" Lebih baik kau diam ! ikuti saja siasatku !" Sunny mendorong Kyungseok masuk.

" Yakkkk.... ! Ayo kesini !" teriak Sunny kepada pemilik tempat itu yang tampaknya seorang waria.

"Nee... ada yang bisa aku bantu..." tawarnya dengan logat waria.

" Iya, aku sangat membutuhkan bantuanmu, sini biar aku kasih tau !" Sunny mendekatkan mulutnya ke telinga si waria.

" Baiklah.... aku akan membuatmu terkejut nantinya..." waria itu mengacungkan jempolnya dan kemudian menyeret Kyungseok yang sedang linglung dari tadi.

" EHHHH.... KAU INGIN MEMBAWAKU KEMANA ?" teriaknya.

" Kau tenang saja.... aku tidak akan membuatmu kenapa kenapa, tenanglah laki laki tampan....." gumamnya dengan terus menyeret Kyungseok masuk ke ruangannya.

" Hahaha.... kalau begini pasti akan mulus..." Sunny menutup mulutnya menahan tawa.

Selang satu jam kemudian, waria itu pun keluar dari ruangan itu dan membangunkan Sunny yang tampaknya sudah tertidur pulas.

" Yakkk...... bangunlah......" si waria tadi menggoyang goyangkan tubuh Sunny.

" Hmmm... Wuaaahhh... ada apa? Apa sudah selesai hmmm..." ucap Sunny yang Masih dalam awang awang tidur.

" Sudah... dan kau pasti akan terkejut melihatnya, dia sangat luar biasa ternyata hahaha" tawa si waria langsung meledak ledak.

" Kalau begitu, cepat bawa dia kesini !" titah Sunny tanpa mau beranjak dari posisi duduknya.

" Dengan senang hati..." Waria itu langsung berlari secepat kilat.

" Ayo keluar " ajaknya kepada Kyungseok.

" Yakk... apa kau sudah kehilangan akal sehatmu ? lihatlah aku dia pasti akan tertawa melihatku seperti ini .... ! apalagi orang orang nantinya " tegas Kyungseok.

" Aku jamin tidak akan ada yang menertawakanmu, mereka malah akan jatuh cinta, ohhh ayolah... aku belum pernah melihat orang sepertimu di dunia ini laki laki tampan tapi menggemaskan" si Waria mendorong Kyungseok hingga laki laki itu hampir tertelungkup di hadapan Sunny.

Love In The Past [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang