Mual

1.9K 161 20
                                    

Iii.... .... Kalian jangan jijik ya sama part yang sebelumnya... Hansung ama Kyungseok itu ngak homo kok... Hansung kan ngak tau kalo Boyoung itu laki laki dan kalo si Kyungseok dia kan nyamar. yah... Wajar aja lah dia ngak terus terang ke Hansung ntar Hansung marah besar lagi sama dia dan sunny, wkwkwk
Santai aja bacanya ya, gak usah jijik....

Siapa yang nungguin nih... angkat tangan...
Btw part sebelumnya dikasih vote ya...

Apa yang terjadi padaku hingga begini?
#Sunny

Sore itu dua orang tengah menapaki koridor Kekaisaran dengan saling berpegangan tangan dan tampak sangat mesra kalau dilihat dari kejauhan.

Salah seorang diantaranya tampak sangat gagah dengan wajah kecil, hidung mancung, mata tajam, bibir sexy, ditambah pakaian kebesaran yang membuat siapa saja luluh jika bertemu langsung dengannya.

Sementara salah seorang lagi tampak sangat cantik dengan wajah imut dan senyuman manis malu malu darinya ditambah Hanbok berwarna pink dan putih yang melekat di tubuh tinggi nan proposional miliknya, siapapun pasti akan jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihatnya.

Siapa lagi mereka kalau bukan Hansung dan Kyungseok. Yaitu dua laki laki tampan nan gagah berduaan bagaikan suami istri.

Hal ini terjadi begitu saja karena Hansung tak tahu bahwa sekiranya wanita yang ada disampingnya adalah laki laki gagah yang punya tubuh kekar dan ilmu beladiri yang sangat luar biasa.

Ia malah berusaha menggenggam erat tangan Kyungseok yang tampak geli dengan hal yang dialaminya sekarang.

Rasanya harga dirinya sebagai laki laki benar benar dipertaruhkan dan diinjak injak. Bagaimanapun dia masih menyukai wanita dan tak pernah berpikir untuk menyukai sesama jenis.

Tapi apa boleh buat, ini semua demi penyamarannya dan sebuah misi rahasia yang sudah lama ingin ia lancarkan, bahkan sebelum dia mengenal Sunny.

" Aku akan mengajakmu menyaksikan keindahan kekaisaran ini Boyoung ...." ucap Hansung seraya tersenyum sangat manis kearah Kyungseok dan semakin memegang erat tangan laki laki itu.

" Oh.... kaisar.... apakah ini tidak berlebihan ?" tanya Kyungseok dengan nada rendah.

" Berlebihan ? maksudmu ?" Hansung mendekatkan wajahnya kearah Kyungseok.

" Maksudku.... bukankah tidak layak jika seorang kaisar berjalan berduaan dengan seorang budak sepertiku ?" ucap Kyungseok.

Ucapan yang keluar dari mulut Kyungseok itu membuat Kaisar tampan disampingnya tertawa.

" Tidak layak ? hahaha... kau memang sangat polos Boyoung, aku adalah pemilik kekaisaran ini dan akulah yang mengendalikan semuanya, kau tidak usah khawatir akan hal itu" balas Hansung sambil memegangi dagu Kyungseok.

" Dia membuatku merasa jijik !" batin Kyungseok.

" Tapi bagaimana dengan istrimu? dialah yang membawaku kesini dan kau seenaknya saja membawaku dihadapannya lalu mengacuhkannya begitu saja, dan jujur aku sangat tidak enak dengan permaisuri Sunny ..." lirih Kyungseok mengiba.

" Kau tak perlu mengkhawatirkannya, dia bukanlah wanita sesungguhnya dan aku juga tidak peduli dengan anak kecil sepertinya " jelas Hansung dengan wajah yang malas.

" Kenapa kau tidak memperdulikannya ? bukankah wanita itu butuh perhatian dan kasih sayang suaminya ?" tutur Kyungseok.

" Tidak dengannya, dia tak butuh apapun dariku dan aku tidak mencintainya !" ketus Hansung.

" Mengapa ?".

" Aku sudah punya pengalaman buruk saat pertama kali bertemu dengannya, dia juga bersikap kurang ajar dengan ibuku dan dia juga bukanlah wanita idamanku, semenjak aku bertemu dengannya... rasanya benar benar seperti di neraka, baru kali ini aku melihat anak seorang kaisar berbicara sangat kasar dan suka menganiaya suaminya sendiri, oleh sebab itu aku juga bersikap kasar dengannya " jelas Hansung.

Love In The Past [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang