DIA GURUKU !

1.2K 138 18
                                    

Hello eperibodih !
Masih penasaran sama cerita aneh karyaku ini ?
Kalo masih lets baca
Jangan lupa kasih vote biar cepat update...
Makin kesini ceritanya makin menarik loh... (Menurut author aja sih.... menurut kalian gimana?)

Dia untukku bukan untukmu!
Dia milikku bukan milikmu bodoh!
#SunnyHansung

" APA YANG KALIAN LIHAT HUH!" sebuah hardikan keras pun keluar dari mulut kecil Sunny.

Suasana yang awalnya berbunga bunga akibat kecantikan yang tak manusiawi itu pun akhirnya berubah horor dalam sekejap.

Gadis cantik itu berkacak pinggang, berjalan mendekat kearah mereka yang lebih memilih untuk menundukkan pandangan daripada nanti Singa itu mengamuk dan menghancurkan semuanya.

Sunny mengelilingi barisan dengan begitu angkuh, seolah olah ialah yang menjadi pelatih mereka saat itu.

"SEMUA LAKI LAKI SAMA SAJA !" omel Sunny dengan terus berjalan lamban, guna meneriaki satu persatu telinga mereka.

" PUNYA MATA TIDAK DIPERGUNAKAN DENGAN BAIK! DASAR MAKHLUK MAKHLUK BODOH! APA AKU BUNUH SAJA KALIAN SEMUA ?" lanjutnya dengan nada mengancam.

Smirk anehnya terlihat sangat menakutkan ketika ia mengeluarkan sebilah pedang yang diselipkan di pinggang.

" A... Aaampun permaisuri, jangan bunuh kami !" lirih salah seorang diantara prajurit itu.

" Siapa bilang aku akan membunuh kalian ! mana mungkin aku mengotorkan diriku yang suci ini hanya untuk membunuh manusia seperti kalian!" balas Sunny. Jemari mungilnya mengelus lembut mata pedang secara perlahan.

"Kenapa kau bisa memperistri orang seaneh itu ?" gumam Kyungseok dengan nada mengejek.

"Ntahlah... semuanya berlalu begitu saja, semua orang memaksaku memperistrinya, jadi apa yang bisa aku perbuat?" balas Hansung dengan wajah mengiba.

" Dia permaisuri terburuk dalam sejarah".

" Ya.... aku sudah tau itu, bahkan sejak pertama kali aku bertemu dengannya dulu, oleh sebab itu aku tak pernah menyentuhnya hingga sekarang".

" Apa kau tak ingin mengambil selir ?" tanya Kyungseok dengan nada menggoda.

" Tidak ! aku tak ingin memiliki banyak istri" geleng Hansung.

" Lalu bagaimana dengan Boyoungmu itu ?" ucap Kyungseok yang tampak mengulum senyum.

" Ahh...  sangat memalukan, untung saja aku tidak berbuat aneh denganmu, sangat menjijikan !" geleng Hansung. Telinganya langsung memerah membayangkan peristiwa beberapa waktu lalu.

" Kalau bukan karna dia! semua hal memalukan itu tak mungkin terjadi pada kita!" beo Kyungseok seraya menunjuk Sunny yang masih asik mengomeli prajurit satu persatu.

Hansung mengangguk paham, sejauh ini hampir 90% masalah Bokgung diciptakan oleh Sunny jadi wajar saja jika Bokgung tak setentram yang dulu lagi.

" Tapi anehnya, kenapa anak itu bisa berada disini ?" bisik Hansung.

" Ceritanya panjang, tapi yang jelas kemaren dia menangis agar aku melatihnya, jadi karna tak tega aku hanya mengangguk" jelas Kyungseok.

" APA ?!" teriak Hansung. Matanya langsung membulat mendengar penjelasan Kyungseok barusan.

Teriakan histeris suaminya itu membuat Sunny langsung membalikkan badan dengan raut wajah penuh tanda tanya.

" YAKK ! KENAPA KAU BERTERIAK ? SUARAMU TERDENGAR SEMAKIN JELEK DI TELINGAKU..." omel Sunny.

Love In The Past [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang