Rasa Yang Semakin Menjadi

1.2K 136 12
                                    

Jumpa lagi nih yee....
Hope u enjoy
Makasih nih ye, udah setia baca cerita aneh dari author yang aneh juga 😌.

Rasa ini semakin membuatku gila
#Sunny

Seorang gadis nan cantik tengah sibuk berpindah pindah kesana kemari mencari manusia yang kemaren dipeluknya dengan erat sebelum manusia menyebalkan itu membawanya pergi entah kemana.

Mulai dari kamar,dapur, taman, pemandian, seluruh ruangan kekaisaran, bahkan lubang semut pun tak luput dari pencariannya.

Namun, hingga saat ini apa yang dicarinya tak kunjung ditemukan.

" Dimana laki laki itu ? " ujarnya seraya menggaruk kepala yang tidak gatal menunjukkan kebingungan.

" Kemana kaisar bodoh itu membawanya, hingga aku tak bisa melihat puncak hidungnya, DASAR KAISAR SIALAN !" umpat Sunny sambil menapaki koridor yang sepi seorang diri.

Matanya terus menerawang kesana kemari berharap bisa menemukan pria idamannya itu.

BUGHH....

"ADUH !" ringis Sunny yang terlempar setelah betrabrakan dengan seseorang.

" Kurang ajar sekali kau !" dengus Sunny tanpa memandang orang yang barusan dia tabrak.

" Aku minta maaf, dan ayo berdiri..." ucap laki laki itu ramah.

" Enak saj.....!" ocehan yang keluar dari mulut Sunny pun terpotong seketika mendapati orang barusan yang betrabrakan dengannya itu adalah yang dicari carinya sedari tadi.

" KYUNGSEOK !" teriak Sunny menggebu gebu.

Saking girangnya, permaisuri muda itu langsung berdiri dengan mengabaikan uluran tangan Kyungseok.

" Iya ini aku..." gumam Kyungseok malas lalu menarik uluran tangannya yang diacuhkan.

" Kau.... wahhhh...." Sunny mempreteli setiap inci pakaian dan gaya Kyungseok yang mendadak sangat berkelas.

" Aku tidak menyangka, kau terlihat seperti seorang Kaisar Kyungseok...!" Sunny melompat lompat kegirangan mengagumi sosok yang dihadapannya tersebut.

" Ya memang... karena aku memang..." ucapan Kyungseok terpotomg dengan segera oleh suara cetar membahana milik Sunny.

" Ahh... aku jadi semakin mencintaimu ohh... bagiku kau jauh lebih tampan dari Hansung, ayolah kita menikah... rasa di hatiku ini semakin menjadi jadi" Sunny semakin agresif dan memeluknya dengan erat.

" Sunny.... tolong lepaskan !" bentak Kyungseok dengan wajah kesal dan geli.

" Tidak ! kau harus jadi suami keduaku !" elak Sunny dengan mempererat pelukannya bak perangko.

Di tengah tengah keributan yang terjadi antara Sunny dan Kyungseok. Datanglah Hansung yang tanpa sengaja juga melewati koridor yang sama.

Melihat bala bantuan datang, Kyungseok segera berteriak histeris kepada kaisar itu.

" YAKK... BANTU AKU LEPAS DARI ISTRIMU INI....!" mohon Kyungseok.

Hansung hanya tertawa lepas mendengar permohonan bodoh dari Kyungseok. Dia sama sekali tidak merasakan sakit hati sedikitpun dengan kedua insan yang tengah bermesraan didepannya.

" Membantumu ? hahah...! maaf kalau soal yang satu ini aku angkat tangan, nikmati saja neraka dengan gadis gila itu" ucap Hansung mengejek.

" YAKK.... KAU YANG GILA KAISAR BODOH !" teriak Sunny emosi dan tidak terima dikatai gila oleh suaminya sendiri.

" Terserah ! aku tak peduli apa katamu !" tegas Hansung santai lalu pergi begitu saja.

" Lihat itu, suamimu sendiri tidak suka melihatmu, apalagi aku" omel Kyungseok seraya melepaskan pelukan perangko Sunny.

" Biarkan saja.... aku tidak mencintainya, jadi untuk apa dia suka melihatku" balas Sunny acuh.

" Kau permaisuri disini Sunny ! tak sepantasnya kau bersikap seperti ini ! dia suamimu dan kau harus bisa membuatnya jatuh cinta !" Kyungseok memberi gadis itu pengertian akan pentingnya derajat seorang permaisuri.

" sudah berapa kali aku jelaskan! aku tidak mencintainya, aku terikat pernikahan ini karena dijodohkan ! jadi apakah aku yang bersalah ? hikss.... kau tidak mengerti bagaimana perasaanku saat dipaksa menikah dengannya dan tinggal disini ! kau jahat ! " air mata Sunny mulai berlinang.

Melihat mata permaisuri itu berkaca kaca, Kyungseok merasa iba dan bersalah karena telah membentakknya terlalu keras. Ia juga tidak bisa memaksakan cinta untuk tumbuh di hati gadis kecil itu.

" Kau jangan menangis.... nanti orang mengira aku berlaku jahat padamu " Kyungseok berjongkok untuk mengelap bulir bulir itu dengan tangan besarnya.

" Oh iya, hiks... aku baru sadar.... bagaimana bisa kau tampak akrab hiks... dengan Hansung dan berjalan santai di kekaisaran ini, hiks.... ?" tanya Sunny sambil sesegukan.

" Malam itu Hansung membawaku ke kamarnya dan ingin berbuat kurang ajar denganku. Lalu tak lama kemudian datanglah segerombolan pemberontak yang ingin membunuh Hansung. Dengan segera aku menyelamatkannya dan dia malah berterimakasih denganku hingga aku diangkat menjadi panglima sekarang" jelas Kyungseok lugas.

Sunny langsung ternganga dengan penjelasan singkat dari laki laki dihadapannya.

" Wahh... ternyata kau tak akan jadi Boyoung untuk selamanya haha... dan kau memang cocok untuk jadi panglima bahkan kaisar sekalipun" pujian Sunny membuat Kyungseok sedikit berbangga.

" Ya... aku memang pantas" balas Kyungseok dengan raut angkuh.

Cup

"Kau !.... "

Wahh... Sunny makin lengket nih sama Kyungseok, apalagi dia sudah jadi panglima sekarang.

Kalian penasaran ya ?
Jangan lupa vote,komen,dan follow ya...

Oh iya, bentar lagi bakal ada hal hal baru nih di cerita ini wkwkwk...

Sebenarnya cerita ini udah ending loh, tapi cuma dikepala author doang wkwkwk. Dan juga aku beri tau sekarang ya...
CERITANYA BAKAL ADA SEQUEL !
judulnya : A Brand....... (Masih rahasia) dan dengan cerita yang masih rahasia wkwkwk

Baca aja deh ntar wkwkwk
Jan lupa voment nih biar mangat😔.

Writernim: Arifa

Love In The Past [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang