BRAKK!

1.2K 119 12
                                    

Mengapa tiba tiba dua orang aneh ini menjadi gila denganku?
#SunnyPark

"Apa yang kau lakukan di kamar Sunny Hansung ?" sebuah pertanyaan sinis pun langsung di dengar Hansung ketika ia baru saja keluar dari kamar Sunny.

Kaisar itu langsung berbalik. Tampaklah Kyungseok yang bersidekap dada disertai tatapan tak suka dengannya. Tapi bukan Hansung namanya kalau tidak bisa membalas dengan lebih savage dari itu.

"Apa ada yang salah ? aku dan Sunny adalah suami istri yang sah ! jadi aku berhak masuk dan melakukan hal yang sepantasnya bersama istriku tercinta".

Pernyataan Hansung barusan cukup membuat Kyungseok kaget karena yang ia tau, Hansung sangat membenci Sunny. Tapi mengapa pria itu berubah begitu saja setelah beberapa hari meninggalkan kekaisaran ?.

Kyungseok berusaha menampakkan wajah santai agar image terkejutnya tak terlihat di depan Hansung.

"Yakk....Bukankah kau sangat membenci Sunny ? tapi mengapa tiba tiba kau bersikap seolah olah kau mencintainya ? Apa kau mencoba untuk menjebaknya lagi ?!" selidik Kyungseok.

Hansung berdecih, di dalam hati pun ia bertanya tanya tentang perubahan sikap Kyungseok yang biasanya acuh tak acuh dengan Sunny.

" Mengapa dia tampak begitu posesive dengan Sunny ?" batin Hansung. Jujur, perasaannya tak enak.

"Iya, aku membenci Sunny !" tandas Hansung.

Kyungseok menghela nafas lega, apa yang ia takutkan tidak mungkin akan pernah terjadi sampai kapanpun.

"Tapi itu dulu, sekarang tidak lagi!" lanjut Hansung hingga spontan Kyungseok membelalakkan matanya.

"Jangan! gadis itu berbahaya!" seru Kyungseok. Panglima itu tak tau lagi harus mengekspresikan keterkejutannya. Entah mengapa di dalam sana ada yang terasa sakit.

Hansung memicingkan matanya menatap Kyungseok penuh intimidasi. Kaisar itu pun mengelilingi Kyungseok dengan begitu dramatis sambil bersidekap dada.

"Atas dasar apa kau mengatakan bahwa Sunny itu berbahaya?" bisik Hansung horor.

"Mengapa aku bisa salah sebut!" rutuk Kyungseok dalam hati. Ia tak tau harus menjawab apa lagi.

"Anak itu berbahaya untuk kesehatan hati dan jantung !" lagi lagi Kyungseok salah jawab.

"Sial, aku salah jawab lagi !" rutuknya dengan nada lirih.

Hansung pun sedikit menjauhkan dirinya dari Kyungseok. Tangannya mengelus elus dagunya seolah sedang berpikir.

"Apa kau juga menyukai istriku?".

JEDER !

Pertanyaan Hansung bagai petir yang menyambar secara tiba tiba di tengah siang bolong sepeti ini.
Kali ini Kyungseok tidak bisa mengelak lagi dan dengan tenaga yang ia kumpulkan sedalam dalamnya akhirnya ia angkat bicara untuk klarifikasi.

"Iya, aku jatuh cinta dengan Sunny" terang Kyungseok.

Deg !

Hansung tertegun beberapa detik. Sunny memang sangat meresahkan, jadi ia harus bergerak cepat agar Sunny menjadi miliknya seutuhnya. Panglima di depannya ini bisa saja menjadi saingan beratnya nanti.

Love In The Past [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang