20 vote aku bakal update 1 part lagi
Sunny berjalan perlahan menyusuri koridor demi koridor dengan arah tak menentu. Dari tadi wajah cantik itu tak berhenti meringis malas dan kalian tak perlu bertanya apa penyebabnya.
Yap, kalian benar ! Hansung dan Kyungseok selalu saja menjadi masalah utama beberapa waktu belakangan ini. Dua sejoli yang sudah seperti manusia gila itu tak pernah berhenti mengukir kesengsaraan di hidupnya.
"Tempat yang sangat membosankan !"
sungut Sunny seraya menendangkan kakinya ke udara."Harusnya aku bisa keluar untuk berjalan jalan sebentar! tapi kemana?"
Ia tampak berfikir keras terhadap tempat yang akan ia kunjungi untuk sekedar refreshing otak.
Hingga tanpa sengaja gadis itu mendengar sebuah percakapan yang melibatkan para pelayan yang kebetulan berkerumun tak jauh darinya.
Sunny melangkah beberapa meter dengan sangat hati hati hingga tak ada satu pun diantara mereka yang mendengar derap kakinya. Permaisuri itu juga bersembunyi dibalik tonggak koridor untuk mendapatkan informasi lebih.
"Ya! apakah kalian tidak tau bahwa bunga bunga lotus di danau Gong sedang bermekaran sekarang" ucap salah seorang pelayan.
"Itu pasti sangat indah dan wangi!" sahut yang di sebelahnya seraya menerawang menatap langit langit koridor.
"Memang... tapi mana mungkin kita bisa pergi" celetuk yang lain dengan ekspresi menyayangkan.
Mereka pun mengangguk letih. Tak ada hari libur untuk para pelayan kekaisaran. Tugas mereka hanyalah mengabdi sepanjang hari untuk melayani seluruh keluarga kekaisaran.
Sementara itu Sunny hanya mangut mangut paham di persembunyiannya. Seulas senyuman pun terukir di bibir mungil itu.
"Aku harus pergi melihatnya langsung!"
Sunny berlari secepat kilat untuk mengganti pakaian sederhananya menjadi lebih sederhana lagi dan tak lupa sebuah cadar sebagai pendukung rencana untuk kabur.
Gadis itu segera membuka jendela kamar agung sambil menoleh ke sana kemari untuk memastikan tak ada yang melihat aksi kriminalnya.
Hap
Sunny mendarat dengan sangat mulus. Dia segera berlari menempuh jalur yang sepi penjaga. Namun, tanpa ia sadari seseorang tengah mengamati dan mengikutinya dari belakang.
•••••
"INDAH SEKALI !"
teriak Sunny kala ia sudah sampai di depan danau Gong yang memanjakan mata dengan hamparan lotus yang tengah bersemi.Permaisuri kecil itu melompat lompat kegirangan seraya berlari menuju bibir danau. Matanya berbinar. Tak bisa dipungkiri, lotus lotus danau Gong hanya berbunga setahun sekali, tepat sehari sebelum pergantian musim dan Sunny termasuk orang yang paling beruntung bisa menikmatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Past [END]
Fantasy⚠CERITA INI MURNI KARYA AKU SENDIRI JANGAN COPAS/PLAGIAT/TIRU APAPUN YANG BERSANGKUTAN CERITA INI ! KARENA ITU MELANGGAR HAK CIPTA YANG AKU MILIKI ATAS CERITA INI ! SIAPA YANG COPAS AKU DOAIN HIDUPNYA GAK TENANG SAMPE KAPANPUN ! AWAS AJA NTAR ! KALO...