Bacalah dengan seksama, rasakan perbedaannya
Entah mengapa aku merasa ada sesuatu yang hilang
#KimHansung"Kaisar ada masalah besar...." ucap salah seorang prajurit hingga Hansung membulatkan mata dan melupakan balas dendamnya pada Sunny.
"MASALAH APA ?!" teriak Hansung ketika melihat wajah pucat pasi prajurit itu.
"Aaa.... Aaada.... Pp...".
"ADA APA? AYO CEPAT JELASKAN! JANGAN BUAT AKU SEMAKIN GADUH KARENA KAU!" Hansung berkacak pinggang menatap tajam kearah bawahannya itu.
"Aaada pemberontak di wilayah utara kaisar, jumlah mereka puluhan ribu dan mereka membantai seluruh penduduk desa Yongge" jelas prajurit yang sontak saja membuat Hansung shock mode.
"INI ANCAMAN BESAR BAGI BOKGUNG!" tegasnya yang diangguki Kyungseok dan prajurit.
"Kita harus segera membasmi mereka Hansung" gumam Kyunseok sembari menepuk pundak kaisar disampingnya.
"Kau benar Kyungseok, sekarang cepat siapkan pasukan yang cukup besar untuk pergi ke desa Yongge!" titah Hansung pada Kyungseok.
"Baiklah" angguk Kyungseok segera pergi untuk menuruti perintah Hansung.
••••
Seorang kaisar berpakaian perang disertai tameng di tangannya sekarang tengah berdiri di depan rakyatnya yang berkumpul di lapangan.
"PERHATIAN SELURUHNYA ! AKU MENGUMPULKAN KALIAN UNTUK MEMBERI KABAR BURUK!" tutur Hansung dan itu langsung menimbulkan keriuhan antara mereka yang ingin tahu dan mereka yang sok tahu tentang masalah yang sebenarnya terjadi.
Hansung hanya bisa menarik nafas dalam untuk menenangkan dirinya akibat suara bising dari mereka yang tak henti berceloteh.
" Masalah apa ?".
"Apa yang telah terjadi?".
"Mungkin perang!".
"Kekasiaran ini sudah tidak aman lagi...".
"Bagaimana ini! aku takut nyawa keluargaku terancam!".
" Apakah akan terjadi badai?".
"Atau apa ?".
"Kaisar Hansung tidak berbicara secara langsung, harusnya dia tidak memotong perkataannya hingga kita tidak dibuat penasaran seperti ini!".
"APA KALIAN BISA DIAM !" teriakan Hansung pun berhasil menciptakan sebuah keheningan dan ia kembali melanjutkan perkataannya.
"AKU MENDAPAT BERITA BAHWA PENDUDUK DESA YONGGE YANG TERLETAK DI WILAYAH PALING UTARA BOKGUNG MENDAPAT SERANGAN DARI PEMBERONTAK YANG JUMLAHNYA PULUHAN RIBU, AKU JUGA DENGAR MEREKA DIBANTAI OLEH PARA PEMBERONTAK DAN ITU ADALAH ANCAMAN BESAR BAGI BOKGUNG, UNTUK ITU.... AKU SELAKU KAISAR AKAN TERJUN LANGSUNG UNTUK MEMBERANTAS MEREKA DAN MENYELAMATKAN PENDUDUK YONGGE YANG TERSISA! DAN SELAMA AKU TIDAK ADA DISINI, PANGLIMA KYUNGSEOK AKAN MENGGANTIKAN TUGASKU SEBAGAI KAISAR SELAMA EMPAT HARI! PERINTAHNYA ADALAH PERINTAHKU, APAPUN YANG DIA SURUH, KALIAN HARUS MELAKUKANNYA SEPERTI APA SEMESTINYA MEMATUHI KEHENDAKKU!" jelas Hansung. Semuanya kembali heboh dengan pernyataan sang kaisar termasuk Kyungseok, Hami, Yejin dan Dong yang berdiri di belakang Hansung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Past [END]
Fantasy⚠CERITA INI MURNI KARYA AKU SENDIRI JANGAN COPAS/PLAGIAT/TIRU APAPUN YANG BERSANGKUTAN CERITA INI ! KARENA ITU MELANGGAR HAK CIPTA YANG AKU MILIKI ATAS CERITA INI ! SIAPA YANG COPAS AKU DOAIN HIDUPNYA GAK TENANG SAMPE KAPANPUN ! AWAS AJA NTAR ! KALO...