Prolog

4.7K 92 1
                                    

Memiliki pandangan yang berbeda terkadang bisa memicu konflik rumah tangga. Seperti yang dialami Narra dan Rio.  Sering berbeda pendapat sering membuat mereka bertengkar.

Rio yang seorang pekerja keras menghabiskan nyaris seluruh waktunya untuk bekerja. Tak jarang ia harus keluar kota dan beberapa waktu meninggalkan Narra seorang diri di rumah besar mereka. Rio bekerja keras untuk membahagiakan Narra dengan memberikan segala kemewahan. Bagi Rio, itulah bukti cintanya pada Narra.

Bahagiakah Narra? Tidak! Bagi Narra harta dan segala kemewahannya bukanlah segalanya. Ia juga butuh perhatian dan kasih sayang juga belaian sang suami.

Di tengah kegundahannya, ia berkenalan dengan lelaki tampan bernama Aldi. Dari Lelaki yang dikenalnya di sosial media itu, Narra mendapatkan apa yang diimpikannya selama ini, yang tak didapatkannya dari Rio.

Kedekatan Narra dan Aldi membuat benih-benih cinta tumbuh  di antara mereka. Narra yang haus belaian dan kasih sayang itu akhirnya terjebak dalam hubungan terlarang bersama Aldi. Ya, Narra dan Aldi pada akhirnya terbawa suasana  yang indah dan romantis hingga akhirnya memadu kasih di pantai itu. Narra yang haus belaian, akhirnya tunduk dalam pelukan hangat duda keren itu.

Waktu berlalu, Aldi mulai merasakan kenyamanan bersama Narra, wanita yang baru dikenalnya tetapi sudah mampu memikat hatinya. Hingga keinginan untuk melanjutkan kejenjang pernikahan pun muncul. Begitupun dengan Narra, ia semakin merasakan kenyamanan saat bersama Aldi.

Sadar akan status Narra, Aldi pun memintanya untuk bercerai dengan Rio, suami yang sudah lama tak pernah menggaulinya itu.

Dilema? Ya, pada akhirnya itulah yang dirasakan Narra. Ia tidak tahu keputusan apa yang harus diambilnya. Karena saat ini, Narra memang mencintai keduanya.

Hingga seorang sahabatnya sejak kecil bernama Bayu memberinya sebuah nasihat bijak. Masihkah Narra bimbang? Ataukah ia sudah mempunyai keputusan siapa yang akan dipilihnya?

Narra pada akhirnya sadar, bahwa ia harus mengakhiri hubungan terlarangnya bersama Aldi. Terlanjur mencintai, Aldi menolak keras keputusan sepihak Narra. Ia pun marah besar dan mengancam akan membeberkan perselingkuhan mereka pada Rio.

Tak ingin rumah tangganya hancur berantakan akhirnya Narra pun memblokir semua akses Aldi dan mengganti nomor ponselnya. Ia pun bisa bernafas dengan lega.

Lantas, berhentikah perjuangan cinta Aldi? Tentu saja tidak! Aldi pun berhasil mendapatkan kontak baru Narra. Berkali-kali Aldi meneror Narra hingga akhirnya ia pun luluh kembali ke pelukan lelaki itu. Kembali terjebak dalam belenggu cinta Aldi tak terasa sudah hampir dua tahun ia menjalin kasih bersama Aldi tanpa sepengetahuan Rio.

Benarkah Rio tidak tahu sama sekali tentang perselingkuhan wanita yang sangat dicintainya itu? 

Bagaimanakah akhir kisah cinta segitiga antara Rio Narra dan Aldi?

Siapakah cinta sejati Narra yang sesungguhnya?

Andai Rio tahu, akankah ia mampu memaafkan pengkhianatan sang istri?

Bagaimanakah perjuangan cinta Aldi untuk Narra, terus berjuang atau akhirnya ia mengikhlaskan Narra bahagia bersama suaminya?

ISTRIKU DIKEJAR PEBINOR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang