Akankah Semua Terkuak

240 10 0
                                    

Akankah Semuanya Terkuak?


"Doni ...."

[Ini benar Lucky? Kamu ke mana saja, Nak. Apa yang terjadi sama kamu? Bapak dan Ibu sudah mencari kamu ke mana-mana. Sampai suami saya meninggal. Dia ....]

Seketika ada rasa penyesalan yang begitu luar biasa hebatnya menghantam Lucky. Rasa bersalah itu semakin bertambah kuat dan menyesal karena sudah menaruh dendam pada orang baik seperti keluarga Rio.

"Ampuni aku ya Allah ...."

[Hallo, Lucky?]

[Lucky .....]

[Iya. Maaf, Nyonya Cynthia. Saya menghubungi anda ingin memberikan kabar buruk soal Rio]

[Rio?]

[Kamu sudah kenal dengan Rio? Apa yang terjadi dengan Rio, di mana dia?]

Nyonya Cynthia yang mulai khawatir, mencecar Lucky dengan berbagai pertanyaan.

[Sebaiknya Ibu segera ke sini. Rio ... Dia ....]

Nyonya Cynthia pun semakin panik.

[Lucky, jelaskan apa yang terjadi sebenarnya. Kenapa dengan Rio?]

Lucky pun menceritakan semuanya.

[Ya Allah, Rio. Mami akan segera cari tjket ke sana. Setelah semua oke, Mami akan kabari kamu lagi ya. Tolong, jaga Rio dan kalau ada apa-apa, segera kabari Mami.]

[Baik, Nyonya]

Sebelum mencari tiket, Nyonya Cynthia pun memutuskan pergi menemui Narra untuk memberikan kabar buruk ini. Dia harus tahu semuanya.

.......

Nyonya Cynthia pun mencoba menghubungi Narra. Namun, tidak juga ada jawaban. Akhirnya, ia pun memutuskan langsung menemui Narra di rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, Nyonya Cynthia yang ditemani Kevin pun langsung bergegas menuju kamar perawatan Aldi. Namun, sesampainya di sana, tidak ada siapapun di sana.

Nyonya Cynthia pun mengambil gawainya dari dalam tas, hendak menghubungi Narra. Tetapi, dari kejauhan ia melihat Rino sedang berjalan memasuki suatu ruangan. Nyonya Cynthia pun mengejar dan berteriak memanggilnya.

"Rino ...."

Rino pun tersadar dan menoleh ke arah Nyonya Cynthia yang berlari kecil bersama Kevin menghampirinya.

Rino pun mendekati Nyonya Cynthia yang berhenti dan napasnya tersengal-sengal karena kelelahan berlari mengejar Rino bersama Kevin.

"Nyonya Cynthia, ada apa?" tanya Rino yang akhirnya mengajaknya duduk di sebuah kursi tunggu.

"Narra ke mana? Tadi saya ke kamar Aldi tetapi di sana tidak ada siapapun. Kamu tahu, Rino?" tanya Nyonya Cynthia.

Sesaat Rino terdiam

"Ceritanya panjang, Bu. Sebaiknya kita bertemu Kak Narra saja dulu. Nanti, biar Narra yang jelaskan semuanya," ujar Rino tersenyum.

Bersama Rino, Nyonya Cynthia dan Kevin berjalan menuju ruangan di mana Narra dan Aldi berada.

.......

"Narra, aku tahu aku salah. Oke, awalnya aku memang mendekati kamu karena rencana Rio tetapi semakin aku mengenal kamu, jujur Narra, aku jatuh cinta sama kamu sebelum kita menikah," ujar Aldi meyakinkan Narra jika cintanya bukanlah sebuah kebohongan.

ISTRIKU DIKEJAR PEBINOR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang