Bagas ditinggalkan oleh Aca di kantin dengan Bela. Sebenarnya Bagas sudah malas bertemu dengan Bela. Kenapa juga makhluk ini selalu ada. Bela belum mengetahui Bagas akan menikah dengan Aca, Bela baru mengetahui kalau Aca menerima lamaran dari Bagas.
"Kamu mau nemenin aku jalan?"
"Gak bisa"
"Kenapa?"
"Aku ada urusan! Aku duluan" ucap Bagas kemudian meninggalkan Bela sendiri di kantin.
Bela merasa kesal karena tingkah Bagas yang terlalu mengabaikannya. Bagas kemudian melangkahkan kaki menuju ke bawah pohon rindang tempat dirinya biasa menjemput Aca.
Terlihat oleh Bagas Aca sedang terduduk di dekat bangku pohon rindang. Bagas langsung menghampiri Aca dan duduk di samping Aca.
"Maaf yah sayang"
"Gpp"
"Jangan marah dong. Aku juga sebel banget sama Bela kenapa juga dia hadir terus di tengah-tengah kita" ucap Bagas.
"Ya mana aku tau, dia tuh cewek jahat. Dia ngelabrak aku udah dua kali" jelas Aca seraya mengeluarkan unek-unek selama bertemu Bela.
"Eeh tunggu bukan-bukan, bukan dua kali tapi tiga kali sama tadi. Dia sebenarnya udah kenal aku tapi di depan kamu sok-sokan gak kenal sama aku!!" Sambung Aca.
"Udah lah gak usah dipikirin cewek licik kayak dia. Kamu juga harus hati-hati sama dia. Jangan percaya sama ucapan dia, kamu tau dia yang kirim foto kamu sama Aldi waktu itu" jelas Bagas.
"Apa?" Aca terkejut dan Bagas mengangguk.
"Dasar cewek gak tau diri, dia tuh maunya apa sih" dumel Aca.
"Udah ah gak usah dibahas. Intinya kamu harus hati-hati sama dia okey sayang" ucap Bagas seraya merangkul Aca dan Aca menyandarkan kepalanya pada bahu Bagas.
Mereka pun saat ini menuju hotel tempat akan diadakan pernikahan mereka. Mereka akan memilih dekorasi sesuai dengan keinginan Aca dan Bagas.
Sesampainya di hotel, mereka melakukan makan siang terlebih dahulu. Mereka menunggu pesanan mereka datang sambil berbincang-bincang.
"Oiya mau diposting di ig kapan undangannya?" Tanya Bagas.
"Eum sekarang aja yuk mas, barengan postingnya gimana?" Ujar Aca.
Bagas menganggukan kepalanya "eum boleh juga tuh ide bagus" balas Aga.
Kemudian kedua nya sama-sama mengeluarkan ponsel milik mereka. Mereka menjelajahi dunia Instagram nya itu dan mereka mulai memposting.
Aca_Haf
600 suka
Aca_Haf ditunggu kehadiran kalian para sahabat dan teman²ku🤗🤗
Kehadiran kalian sungguh kami tunggu @B.rad❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Selamanya [E N D]
Teen FictionKisah dua insan yang berlawanan jenis, status hubungan nya adalah sebagai sepasang sahabat. Rasa nyaman yang sudah sewajarnya ku dapatkan dari seorang sahabat selalu terasa dan melekat yang ku dapat dari sosok nya. ~Hafsya Melati Sahabat adalah sega...