50~End

461 20 2
                                    

3,5 Tahun Kemudian

Aca sedang siap-siap dengan baju wisudanya. Tepat hari ini Aca wisuda, bersamaan dengan Bagas yang sama-sama akan melangsungkan wisuda.

Lika-liku dunia perkuliahan, pernikahan, pekerjaan telah mewarnai kehidupan Aga dan Aca. Keduanya semakin bertumbuh lebih dewasa. Lebih memiliki rasa tanggungjawab terhadap perannya masing-masing.

Setelah prosesi wisuda selesai, Aca dan Aga saling menghampiri dan berfoto ria. Saudara dan teman banyak yang hadir untuk memberikan ucapan selamat langsung kepada keduanya.

"Happy graduation sayang" ucap Aga seraya berbisik dan mencium pipi istrinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Happy graduation sayang" ucap Aga seraya berbisik dan mencium pipi istrinya.

"Mas, ihhh malu" seraya memukul perut suaminya.

"Happy graduation juga mas suami" balas Aca seraya tersenyum.

"Wedehhhhhhh selamat ya" ucap Damar.

"Thanks my bro" balas Aga seraya menjabat tangan Damar.

"Selamat ya kesayangan mama" ucap mama seraya memeluk Aca.

"Terimakasih ma" balas Aca.

"Yuk lah foto-foto" ajak Damar yang disetujui oleh semuanya.

Semua yang hadir turut memberikan selamat kepada keduanya. Mama, Papa, Ayah, Bunda, Ara, dan masih banyak teman-teman dari Bagas dan Aca yang turut menghadiri pada acara bersejarah untuk mereka berdua.

🍁🍁🍁

Saat ini Aca dan Aga sedang berada dalam perjalanan. Aga mengajak Aca ke suatu tempat yang Aca belum ketahui. Keduanya berada di dalam mobil. Bukan hanya Aca yang akan memberikan kejutan untuk suaminya. Ternyata Aga juga akan memberikan kejutan untuk istrinya.

"Loh mas ini rumah siapa?" Tanya Aca yang baru saja keluar dari dalam mobil nya yang baru berhenti.

"Ini rumah kita sayang. Semoga kamu suka ya. Hasil nabung selama kuliah" ujar Aga, Aca pun langsung memeluk suaminya.

"Terimakasih banyak mas. Aku suka" ucap Aca.

Bagas mengelus puncak kepala istrinya "tempat ini akan menjadi tempat kita dan keluarga kecil kita sayang" ujar Bagas.

Kemudian mereka berdua masuk ke dalam rumahnya. Melihat-lihat isi rumahnya yang semuanya Aca sukai. Design, cat rumah, tata letak ruangan dan semuanya. Aga sangat mengerti dan paham betul apa keinginan Aca.

Saat ini keduanya sudah berada di kamar mereka. Ternyata Bagas sudah memindahkan pakaian Aca dan semua barang-barang mereka ke rumah nya saat ini tanpa sepengetahuan dari Aca.

"Kamu kapan pindahin pakaian dan barang-barang aku mas?" Tanya Aca seraya melihat ke arah jendela kamarnya.

"Kepo nih yeeee" goda Aga.

Aca menghampiri sang suami yang duduk berada di sofa. Aca sandarkan kepalanya pada bahu sang suami.

"Aku serius tauuu!!"

Cinta Selamanya [E N D]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang