10. kiss mark

204K 13.6K 676
                                    

Setelah keluarga aldebaran mengatakan hal itu, anara langsung berdiri dan berjalan terpincang-pincang untuk kembali kerumah nya. Entahlah anara tidak merasakan apapun saat keputusan itu di ambil oleh orang tua zain.

"anara, biar zain anter kamu pulang ya?" tawar tante ayunda, anara menoleh kepada wanita itu lalu melirik zain yang hendak berdiri.

"makasih tante. Tapi rumah anara masih di depan kok. Anara pulang" tolak anara sopan. Ia kembali melangkah keluar dari rumah itu dengan mood campur aduk, belum lagi kilasan diamana zain berusaha memperkosa nya membuat cewe itu ilfiel setengah hidup.

Anara mulai meyebrangi jalan aspal itu yang berfungsi sebagai pembatas antara rumah nya dan juga rumah zain. Ia menatap kasian pada tas berwarna pink nya itu yang tergeletak mengenaskan di depan pintu pagar rumah nya.

"astaga tas sayang!! Kasian banget nasib lo ya! Ga deng lo nyusahin gw tau gak! Gw kudu nyuci lo yang artinya besok ga sekolah " anara mulai mengapai tas nya dan mencari kunci gerbang rumah nya.

Setelah gerbang rumah nya terbuka, anara segera masuk ke rumah nya yang sepi tak berpenghuni. Terkadang anara takut sendiri di dalam rumah atau biasa di sebut parno'an! Bahkan dulu anara pernah mandi di kamar mandi terus ngebayangin mbak kunti di kaca kamar mandi nya, anara langsung terbirit lari terjerit-jerit walaupun gak ada yang denger.

Miris ya?

Anara kasian!

Anara sudah tinggal sendiri dari kelas 9 SMP yang artinya sekitar 15 tahun. Orang tua nya meningal karena kecelakan beruntun di jalan raya, saat hendak menghadiri acara pernaikan kelas di sekolah nya miris nya itu hari terakhir anara melihat mereka bernafas.

Anara menghapus air mata nya yang ngelunjak pake turun segala, udah kayak pemain sinetron televisi yang setiap pagi sampe malem kudu tayang, serta backsound nya yang gak ganti-ganti. Anara sering memperagakan lirik lagu ku menangis itu dengan gagang sapu, terkadang serokan sampah tante ayunda pun jadi.

Setelah lelah berbicara dengan hati nya yang suka kesepian, anara mulai membuka lemari nya dan mengambil piyama kesayangan berkarakter kookie BT21 maklum lah cuman punya satu, itu pun nyuci nya kudu pelan-pelan biar benang nya kagak mencuat.

Anara mulai melepaskan baju kebesaran milik givano yang sialnya wangi banget, anara kira cowo nakal itu identik dengan bau ketek tapi givano wangi jadi badan anara gak bau karena parfum cowo itu nempel di badan anara.

"gausah mandi deh! Dingin! Bayar listrik mahal kasian gue kudu bayar listrik mahal" ucap anara, jika permisa mengharapkan jika anara akan menangis tersedu-sedu karena berusaha di perkosa si zain? Kalian salah anara sih happy happy aja toh, nikah nya sama zain.

Hidup itu di bawa simple aja gausah pakek drama-drama segala! Toh hidup untuk mati-mati untuk hidup-hidup untuk mati!

Ngancingin baju juga kudu kacaan, kadang anara sengaja melorotin sebelah kemeja nya biar kek jeni solo gitu loh. Haha! Tapi pergerakan anara terhenti pas ngeliat bekas gigitan semut.

"gak gak! Kalo gigitan semut bentol lah ini unggu dikira gw janda?!"

Anara memang pinter pelajaran fisika tapi dia lemot soal biologi karena ia sering telat informasi tentang reproduksi manusia bukan macem givano yang pakar soal buat anak.

"ASTAGA! INI CUPANG KAN?! BUKAN IKAN CUPANG OKEY! INI KISS MARK KEK DI DRAKOR-DRAKOR YANG DI SENSOR ITU!" heboh anara, bahkan cewe itu mengosok-gosok dua biji kiss mark itu. Tatapan nya kini teralih pada sebuah foto kim taehyung yang sengaja ia tempel di cermin kamar mandi.

"Oppa! Oppa! Liat! Anara punya kiss mark! Zain yang bikin oppa! Gue heran zain belajar buat kek gini dari mana?!" heran anara. Tak ingin berlama-lama di kamar mandi, anara segera keluar dari kamar mandi nya dan alangkah terkejut nya zain dengan asik nya tiduran di kasur milik anara.

"lo ngapain?" tanya anara ambigu, cowo itu tersadar dan langsung terduduk di kasur milik anara. Mata cowo itu memincing menatap area dada anara yang lupa di kancing satu.

"kiss mark gue jadi?" tanya zain datar. Anara menganguk kemudian mendekati wajah zain hingga cowo itu kembali terlentang di kasur anara.

"lo m-au ap-a?" gugup zain, anara rasa nya mau ngakak! Sebab ia cuman mau ngambil hp nya di sebelah cowo itu.

"pengen banget lo gue cium" ujar anara dengan nada mengejek, cewe itu dengan licik sudah melukai ego seorang zain aldebaran.

Balas dendam cerita nya....



TBC:)


CIE BENTAR LAGI LEBARAN WOI!
besok author double up sebagai THR
haha! Karena genre cerita ini humor, jadi yah, author buat selucu mungkin walaupun situasi kalian ngebaca garing ulalala...

See you jangan lupa voment:)

LIVE IN BRANDAL SCHOOL(TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang