45. tergantikan

112K 10K 433
                                    

"Iya om... Anara mau pisah sama Zain karena... Anara Cinta sama Givano" Zain reflek menatap Anara tak percaya.

Zain cemburu....

Raut tak terima Zain tidak di pedulikan Anara, Zain tau jika Anara sengaja berbohong untuk menyelamatkan nya.

"Papa tau nak.... Dulu papa juga pernah muda. Tapi usia pernikahan kalian belum genap 1 bulan.. "

"Anara gak peduli pah... Anara udah gak tahan sama sikap cuek nya Zain, dan lagi... Anara punya pilihan lain"

"Kasih papa satu Alasan Kuat Anara, kenapa kamu mau pisah sama Zain?"

Dia... Nampar Anara... Dia nyakitin anara...

"Anara cinta sama givano... Bukan Zain... Yang mama liat waktu itu salah paham. Anara sama Zain gak ada hubungan spesial... " jawab Anara pelan Namun jelas, cewe itu tidak sadar jika ucapan nya membuat Zain sesak sendiri.

Salah sapa plin-plan!

"Anara.... " sahut ayunda pelan, Anara menoleh.

"Karena usia penikahan kalian masih muda.. Mama minta kamu bertahan dulu ya nak... Mama sama papa akan urus surat perpisahaan nya" Ujar ayunda kemudian berjalan pergi bersamaan dengan ayah Zain meningalkan kedua pasang suami istri yang sedang di landa kemarahan.
Anara mulai bangkit dari duduk nya, Tapi Zain lebih dulu menahan tangan nya.

"Lo bohong kan? Lo gak mungkin Cinta sama Givano" Tanya Zain dengan api kecemburuan yang ketara.
"Peduli lo apa emang nya? Udahlah, gak guna ngomong sama calon mantan suami" cibir anara menusuk.

"Anara!" Bentak Zain, Anara memejamkan mata nya erat, kemudian berbalik menatap wajah merah padam suami nya itu.

"Mau lo apa hah?! Gue CAPEK! Ngertiin gue sekali bisa kan Zain?" kata Anara frustasi. Zain terdiam, Cowo itu terkejut melihat raut wajah frustasi Anara, tatapan penuh kekecewaan itu seakan meremas hati Zain.

"Maafin gue... Gue gak mau pisah"

"TAPI GUE MAU PISAH! NGERTI GAK LO!"

Zain menatap Anara tajam, melihat kesunguhan di wajah Anara membuat dirinya tak terima.

"Gue cinta sama lo" kata-kata itu membuat Anara tercengang, bibir tipis nya terbuka serta otak nya yang berusaha memproses perkataan Zain.
"Kenapa baru sekarang... " gumam Anara lemah, Cewe itu mulai terduduk lemas sambil menatap nanar kedua tangan nya.

"Kenapa baru sekarang Zain... " jeda sebentar Anara menangkup wajah nya kasar.

"KENAPA BARU SEKARANG LO CINTA SAMA GUE?! KENAPA?! KENAPA BARU SEKARANG BRENGSEK?!"

"Maaf" lirih Zain penuh rasa bersalah, cowo itu mulai terduduk di lantai sambil mengemgam tangan Anara.

"Lo telat... " Anara membuang wajah ke arah lain.

"Telat? Maksud nya apa?" heran Zain.

"Telat karena posisi lo udah tergantikan...

Deg





















TBC!

SEDIKIT? YAIYALAH KAN KALIAN GAK MAU VOTE:(

Author berbaik hati up kali ini karena terhura ngeliat commentar kalian....

Antusias kalian luar biasa... Makasih....

jangan pelit kasih vote ya....
Tau ga? Awalnya part ini 1200 kata jadi author potong 400 kata:)

Kan commentar nya segitu hehe...
Jadi gini Jumblah kata setiap pary tergantung Comment yah...

Author gak lagi mau KASIH DOUBLE UP atau TARGET VOTE

Kecewa tau ga:(

Hahah udah yaa byeeee!!!!!

Selamat menahan rindu givano OIYA!!!! BESOK UP ....FOLOW AKUN WP INI YA....






LIVE IN BRANDAL SCHOOL(TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang