Heyyo instagram gais:v
Apasih author gaje. Ok skip...
Seperti biasa sebelum baca kita spam nama Alaric dulu siapa tau di bales sama Alaric-nya huhuy.
Sedikit info nih buat kalian. Ini harus kalian terapkan di semua lapak cerita yang kalian baca. JANGAN BAHAS CERITA LAIN DI LAPAK KOMENTAR CERITA YANG KALIAN BACA!! Karena itu rasanya gak enak banget gais. Kalo author ceritanya ngeliat pasti ngerasa gimana gitu, padahal dia gak tau apa-apa. Dan.....aku sering ngerasain itu. Hiks...sakit hati aku bacanya, lebih sakit daripada diputusin pacar:(
Ini Aya yang lebay nanggepin nya atau gimana sih? Kalo menurut kalian Aya terlalu baperan itu sih terserah kalian ya, Aya cuman nyampein isi hati Aya doang ke kalian:)
Udah itu aja sih. Intinya lakuin aja apa yang aku bilang. Buat yang pernah ngelakuin hal di atas, jangan di ulang lagi ya:)
Kalau ketemu typo komen!
[Chapter 7] - Mine
"From now on, you are mine and i'm
yours,"- Unknown
-o0o-
"Taresa, gimana misi kamu?" Tanya Alpha.
"Em...belum aku mulai, tapi secepatnya aku bakal dapetin simpati mereka dan minta bantuan sama mereka," balas Taresa.
"Kita semua ngandelin lo Sa," ucap Delta.
Taresa tersenyum.
"Alpha, gue ikut Taresa ya, gue juga pengen bantu, boleh ya Al?" Bujuk Celyn.
"Gak usah Cel, gue gak mau lo terlibat masalah sama mereka," balas Taresa.
Alpha nampak sedang mempertimbangkan ucapan Celyn.
"Oke" ucap Alpha.
Semua yang ada disana menatap Alpha.
"Oke apaan Al?"
"Lo boleh ikut Taresa, jaga dia, jangan sampe lo biarin mereka apa-apain Taresa," tegas Alpha.
"Yes," pekik Celyn kegirangan.
"Pasti. Gue pasti bakal jagain Taresa," lanjut Celyn.
"Gue pegang ucapan lo, kalau sampai Taresa terluka, lo orang pertama yang bakal gue cari," cetus Alpha. Celyn menelan salivanya dengan susah payah saat mendengar ucapan Alpha.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALARIC
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! ] Ini sequel Agatha FA tapi bisa dibaca terpisah kok WARNING⚠️ Cerita ini mengandung kekerasan dan kata-kata kasar. Harap bijak dalam memilih bacaan. Typo bertebaran!! Harap komen jika menemukan typo!! Ayya juga sedikit nu...