Yuhuu Ayya in your area!
Udah liat spoiler di SG Aster?? Sekarang kalian akan liat versi lengkapnya.
Btw yang tadi malam itu kepencet ayya dahal blom siap😳 jadi jangan heran kalau gak bisa dibuka hehe maapkeun ya
SPAM KOMEN JANGAN FORGET!
[Chapter 26] - Secret Mission
'Mereka istimewa'
- Axellio
-o0o-
Tepat pukul 10 malam, jet pribadi milik keluarga Smith landing di lapangan lepas landas yang dibuat tidak jauh dari markas besar BWD. Khusus untuk BWD.
Ares, Dafa dan Vanya turun dengan menyeret masing-masing koper mereka. Diikuti seorang gadis cantik yang juga membawa barang-barangnya. Nampak kesulitan dan terus merengek pada Ares.
"Ihh kak Ares bantuin kek, berat tau," rengek Kyra namun dihiraukan Ares. Dia bosen, sejak beberapa jam lalu, ah lebih tepatnya sejak sebulan ini ia ditempeli makhluk halus yang sayangnya berstatus sebagai keponakan bundanya.
"Kak Ares ...." Kyra terus merengek membuat Ares jengah mendengarnya. Dafa dan Vanya sudah masuk ke markas. Ia diminta untuk pulang terlebih dahulu bersama Kyra.
"Apa lagi sih, Kai?"
"Bantu bawain," ucap gadis bernama Kyra Queensha Alexander yang kerap kali disapa Kai oleh keluarga dan teman-teman dekatnya.
Ares menghela nafasnya pasrah. "Sini." Ares mengambil alih koper gadis itu. Sialnya dirinya karena harus bertemu dengan gadis itu lagi. Sayangnya abangnya Kyra, Keano, tak bisa pulang ke Indonesia ikut mereka karena harus mengurus surat pindahnya dari salah satu universitas di Amerika. Dan lagi-lagi semua itu karena Kyra. Tujuan Keano ke Amerika memang untuk menjaga Kyra, tapi Kyra malah merengek meminta untuk ikut Ares pulang ke Indonesia.
"Gue antar lo ke mansion om Vano," ucap Ares setelah mereka masuk ke mobil. "Jangan protes!" peringat Ares saat melihat Kyra hendak membuka mulutnya.
Setelah beberapa menit perjalanan mereka sampai di mansion milik Vano.
"Makasih ya kak," ucap Kyra dengan senyum manisnya.
"Hm." Ares menancap gasnya. Tujuannya sekarang adalah rumah, lalu mandi dan pergi ke mansion Alexanxie. Ya ... kalian tau apa tujuannya.
-o0o-
Di lain sisi. Para senior BWD tengah berkumpul.
"Kenapa kita disuruh kesini?" tanya Vanya.
"Seminggu lagi kita terbang ke Meksiko. Kita ada proyek pembangunan hotel di sana kalau lo lupa," ucap Gani.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALARIC
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! ] Ini sequel Agatha FA tapi bisa dibaca terpisah kok WARNING⚠️ Cerita ini mengandung kekerasan dan kata-kata kasar. Harap bijak dalam memilih bacaan. Typo bertebaran!! Harap komen jika menemukan typo!! Ayya juga sedikit nu...