ĄLARÍC || 47

11.4K 1.2K 382
                                    

Ayem kambek😭

Miss yuuu

Tapi boong. Hayyuuuk. Papalepapale
Gk tau lanjutannya:v

Seharusnya aku nunggu 1k komen tapi kalian lama😭😭 ini jari udah gatel pengen pencet 'PUBLIKASIKAN' jadi aku up sekarang

INFO :
Nanti di bawah ada lagu (yang di mulmed), saran aku kalian puter lagunya di handphone sambil bayangin biar lebih ngeuna🎶

Cuus langsung aja

PART YANG SATU INI KOMENNYA WAJIB BANYAK!!

WAJIB!

[Chapter 47] - Pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Chapter 47] - Pergi

'Jangan kasih aku janji, aku mau bukti'

- Adelia

-o0o-

Malam ini AFIHS menggelar acara prom night. Acara ini rata-rata dihadiri anak kelas 12. Namun ada juga beberapa adik kelas yang hadir untuk mengisi acara, Adel salah satunya.

Sekarang Adel sudah bersiap-siap di belakang panggung. Sebentar lagi dia akan tampil. Gugup? Tidak. Perasaannya kini dipenuhi kesedihan akibat kehilangan seseorang yang beberapa bulan ini mewarnai hari-harinya.

Sebenarnya dia tidak ingin hadir. Namun karena sudah terikat janji dengan wali kelasnya untuk ikut andil dalam acara ini Adel pun hadir. Dia akan bernyanyi diiringi dengan piano yang dimainkan oleh Zean.

"Baiklah, sekarang kita akan menyaksikan penampilan berikutnya. Dipersilahkan untuk Adelia Aloysius dan Zean Adrian Alexander!!"

Tepuk tangan menyambut kemunculan mereka berdua. Di panggung sudah tersedia sebuah piano untuk Zean dan disebelahnya ada bangku serta mic untuk Adel.

"Kedua teman kita ini akan membawakan dua buah lagu yang saya sendiri gak tau lagu apa. Jadi langsung saja ini dia!" MC turun dari panggung.

(PLAY NOW : Tetap Untukmu by Anneth Delliecia🎶)

Zean mulai menekan tuts piano, memainkan nada intro lagu.

Dimana bisa aku temukan
Kenyamanan yang dulu kau beri
Andai kan kau tau disini ku rindu
Akan semua kenangan kita

Suara Adel mengalun indah. Semakin terdengar indah karena diiringi piano oleh Zean.

Kuharap disana kau bahagia
Ku harap kamu tak lupakanku
Andaikan ku bisa mengulang kembali
Masa indah bersamamu

ALARICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang