chapter 7

7.5K 700 95
                                    

GrupNgerjainBabangBryan

AyahRian: Ini Grup Buat Kejutan anak Om ya?

Fajar: Iyalah Om, pake nanya.

MamahRaya: Yang sopan kamu sama suami Tante,awas aja.

Zafran: Tau lo Jay @Fajar.

Natasya: Jadi rencananya mau bagaimana, tapi aku gak mau ikut ngerjain ya, aku cuma ikut dibelakang aja.

Reyhan: Ah ka Nana cemen, masa gak mau ikut ngerjain.

Natasya: Aku orang yang ngikut aja, kalau buat ngerjain aku gak mau. Mati aku kalau dia ngambek. Apalagi pasti rencananya parah.

Rafa: Alhamdulillah gua dimasukan pada Grup kejutan Bryan. Saya masih dianggap. Sujud syukur :(

Dava: Lebay kak Rafa  alah.

AyahRian: Anak Om gak punya temen lebay kayak kamu ya Rap @Rafa.

Rafa: Om jahat bet deh.

Gibran: Bukan saatnya mereceh, aku mau serius ini.

Fajar: Cielah aku.

Gibran :  Diem lo badak, jangan buat gua ngomong kasar didepan emak bapak gua deh.

Fajar: Waksssssss

Zafran: Sebelunya kita mau nanya Om, apa om sama tante udah ada rencana untuk merayakan ulang taun kak Bryan?

AyahRian: Belum atuh Om aja lupa anak om mau ulang tahun.

MamahRaya: Masa tanggal ulang tahun anak aja lupa,dasar udah tua kamu.

Reyhan: Kita serius dulu ya. Mending kita menyusun rencana buat ngerjain tuh si Kakak.

Mustika: Oh yang mau ulang tauhn kak Bryan ya?

Dava: Yehh oneng lo kemana aje.

Fajar: Sama pacar jangan gitu @Dava giliran mau diputusin aja lo nangis nangis tujuh hari tujuh malam dap.

Dava: Cot.

Gibran: Jangan kasar deh, ada bokap gua yang diomelin pasti gua. Punya temen ko mulutnya kasar kasar.

Zafran: Gua tak ikutan ya Gi.

AyahRian: Kalian sama aja, untung Om baik biarin Gibran main sama anak-anak yang taunya numpang makan doang.

Dava: Om buka aib deh.

Mustika: Tanpa Om Rian beritahupun, aku tau ya Dap kelakuan gila kamu.

Reyhan: kak Must kalau udah bosen sama kak Dap, hubungin aku ya. Aku janji akan berikan kebahagian dan kesempurnaan kisah cinta kita.

Gibran: Reyhan sinting! Tau apa lo soal Cinta, badak!!!.

MamahRaya: KALIAN SERIUS GAK BUAT RENCANA BUAT ANAK TANTE!vNGEWADUL AJA, KESEL TANTE BACANYA!.

AyahRian: Tau.

Gibran: Serius ini. Katanya rencanya buat gua ilang di Gunung.

MamahRaya : Apa-apaan kamu ilang diGunung, enak aja. GANTI YA GAK USAH MANJAT MANJAT GUNUNG KAMU.

Gibran: Mamah, ini cuma boongan lagian aku nya lagi males manjat gunung.

MamahRaya: Kirain beneran.

Gibran: Sesuai kesepakatan Dava Zafran dan Ajay ya gitu, Mah, Yah. Nanti kita pura-pura naik gunung dan gak bisa ikut merayakan ulang tahun kak Bryan, pas malam perayaan nanti kalian mendengar kalau aku ilang di gunung dan gak ketemu.

Gibran Zaidan || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang