R I N G S T A R
✯✯✯Ringstar adalah sambungan dari kata Ring dan Star. Ring artinya Cincin (Lingkaran) dan Star adalah bintang bersinar yang mana jika disatukan akan memiliki arti Lingkaran Bersinar.
Ringstar adalah Geng terkenal di Jakarta, dengan banyak anggotanya sekitar 250. Anggota Ringstar ini bukan hanya dari sekolah Nusa Bangsa melainkan dari luar sekolah pun juga ada. Geng ini berdiri sejak 3 tahun lalu awal kenaikan kelas 8 sekolah menengah pertama. Diketuai oleh Alexis yang dijuluki sebagai Raja jalanan dan Bosnya anak-anak Ringstar.
Ciri khas Ringstar adalah jaket yang berwarna hitam dengan nama dan juga logo bintang di dada sebelah kirinya, Ringstar bukanlah geng perusuh, bukan geng pembuat onar dan bukan pula geng sekumpulan pecundang. Ringstar memiliki visi dan misi tersendiri, geng ini berbeda dengan geng lainnya. Jika kebanyakan geng bertujuan untuk meresahkan warga, beradu kekerasan dan yang lainnya. Beda halnya dengan Ringstar.
Ringstar adalah Geng pemberantas kejahatan, ia tidak akan mencari keributan jika tidak ada yang memulai lebih dahulu. Ringstar tidak akan diam jika ada yang mengusiknya, Ringstar akan melawan siapa pun yang telah mengusik ketenangannya. Jika di ibaratkan Ringstar adalah Geng yang akan bersinar ditengah kegelapan. Ringstar akan membantu siapa pun yang berada dalam masalah sekali pun akan ada salah satu diantara mereka yang menjadi korban.
VISI MISI
1.Kami berdiri untuk melawan.
2.Kami berdiri untuk memberantas kejahatan.
3.Kami berdiri tegak, jika kami terduduk kami bukan seorang pecundang.
4.Kami tidak menerima pengkhianatan.
5.Kami tidak menerima kata maaf tanpa balasan.SEKALI USIK SINGA TIDUR, KALIAN MATI !
Ringstar Berdiri tepat pada hari Rabu tanggal 22 November 2016 jam 20:00 WIB bertempat di Lapangan Perwira.Ringstar mempunyai banyak musuh diantaranya ada Geng Kingjack dari sekolah tetangganya yang sering membuat keributan saat ada beberapa pertandingan. Ada juga geng Regous, geng yang beranggota hampir sama dengan Ringstar. Regous merupakan geng perkumpulan anak-anak dari Bandung dan Jakarta, jadi jangan heran jika ada sebagian anggota Regous yang bertempat di Bandung dan lebih tepatnya membuat keributan.
...
Tinggalkan jejak vote+coment
maaf jika ada kesalahan:)
■□■□■□■□■□■□■□■□yan
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXIS |Lengkap|
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA:) Alexis Brama Morgana seorang siswa yang disegani di SMA Nusa Bangsa, terkenal dengan mata elangnya, sikap dingin dan pendiamnya. Ia adalah ketua geng Ringstar yang bertemu dengan gadis polos juga pemberani. Gadis yang i...