FOLLOW IGKU DUNGSS
@st_nyntiiHappy Reading
...Ntah apa yang akan terjadi, tapi aku hanya menginginkan semuanya baik baik saja
-ALEXIS-
Saat ini tepat pukul 23:00 malam para inti GB sedang berkumpul dikamar Arrabila Hildana yang kerap disapa Arra. Arra adalah cewek yang mempunyai rambut hitam sebahu, berkulit putih, berbola mata hitam pekat dan menyukai warna biru tua. Arra gadis yang di kenal ramah, baik tapi bar-bar itu kini tengah memainkan ponselnya sambil bersandar dipinggir sofa yang ada di kamarnya.
"Ra coba deh telpon Baby gue kangen banget sumpah." ucap Viona yang duduk selonjoran di samping Arra dan dibawahnya ada patra yang menjadikan pahanya sebagai bantalan kepala cowok itu. Arra menoleh kearah Viona menaikan sebelah alisnya.
"Tinggal lo aja yang telpon apa susahnya Vi." uap Patra dengan mata yang fokus ke layar ponselnya.
"Nah bener." Arra membenarkan perkataan Patra membuat Viona cemberut.
"Paketan ghe abis." ucap Viona kesal.
"Gini ni kalo mecin dikasih nyawa, tololnya serakah. Wi-Fi kan ada." ucap Patra bangun dari posisi tidurannya dan duduk sambil menyentil dahi Viona.
"Batre gue abis." ucap Viona cemberut.
"Ck banyak alesan lo, udah sini gue yang telpon." ucap Patra menatap jengah kedua cewek itu lalu memutar bola mata malas dengan cepat ia mencari kontak bernama 'baby' di ponselnya.
Tutt..tutt..
"Halo" suara serak nan lembut terdengar disebrang sana membuat Viona tersenyum lebar begitu pun dengan Patra dan Arra.
Sudah lama mereka tak mendengar lagi suara lembut itu, mata Patra kini menjelajahi satu persatu orang yang ada dikamar itu terlihat Qetra dan malvin yang tengah asyik memainkan game diponselnya sambil duduk disofa Ricko dan Daffa tengah asyik bermain PS di atas karpet berbulu, Fella yang dengan tenangnya menonton drakor dilaptop milik Arra dan jangan lupakan Agni yang kini tengah asyik sendiri dengan pulpen dan buku dihadapannya.
"Halo." Baby kembali mengeluarkan suara namun kali ini terdengar sedikit kesal. Jika Baby sudah terlelap dan ada panggilan masuk diponselnya Baby akan langsung mengangkatnya tanpa tau pemilik nama yang menelponnya.
Sial ! gue lupa kalo si baby udah molor jam segini dumel Patra dalam hati.
"Sebelumnya maaf banget. Kalo mau diem aja mending gak usah nelpon, ganggu tau lagi sibuk nih." Patra terkekeh pelan mendengarkan suara Baby yang tambah kesal itu.
Dasar kagak pernah berubah By, sibuk molor maksudnya Batin Patra dengan mengulas senyum tipis.
"Halo" ucap patra pelan .
"Ck ada apa ya? kalo mau nagih hutang bilang aja ke Mama, jangan ganggu." sentak Baby sedikit meninggikan suaranya dengan sengaja Patra me-loudspeaker panggilannya hingga semua orang yang ada dikamar itu bisa mendengarkannya dan lihat saja mereka kini langsung mendekat kearahnya. Fella yang mendengar suara Baby langsung melompat dari tempat tidur milik Arra.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXIS |Lengkap|
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA:) Alexis Brama Morgana seorang siswa yang disegani di SMA Nusa Bangsa, terkenal dengan mata elangnya, sikap dingin dan pendiamnya. Ia adalah ketua geng Ringstar yang bertemu dengan gadis polos juga pemberani. Gadis yang i...