10. TEMPUR

61K 3.9K 18
                                    

Follow dulu^^
Kalo ada typo maafkem

Jika sudah tak kuat jangan dipaksa, sebuah perasaan pun sama halnya dengan fisik, keduanya sama-sama butuh istirahat

...

Setelah mengantarkan Rea pulang sekarang Dion kembali lagi ke markas dan berkumpul dengan anggota Kingjack. Malam ini sudah ada jadwal Kingjack akan melawan Ringstar, Dion memang beberapa kali terkalahkan oleh sang ketua Ringstar Alexis Brama Morgana. Namun tekadnya sudah bulat malam ini ia harus bisa mengalahkan Ringstar, kemenangan yang akan ia persembahkan untuk seluruh anggota Kingjack dan prempuan yang ia sayangi Reali Ayunia Dwira dan semoga saja ia berhasil.

"Cabut, udah jam 8" ucap Dion cuek dan langsung berjalan ke arah parkiran. Ia memasuki mobilnya dan memimpin jalan anak Kingjack.

Sampailah Kingjack di tempat yang sudah di tentukan yaitu lapangan Perwira tempat dimana gagalnya sebuah pertarungan akibat cewek yang tak lain sepupu kesayangannya sendiri.

Dion dan anak Kingjack lainnya turun dari kendaraannya masing-masing berjalan angkuh kelapangan yang sangat luas. Langkah Kingjack terhenti di depan garis pertempuran yang disebrang mereka sudah terdapat anak Ringstar.

"Gue pikir lo gak bakal datang" ucap Jio sinis meremehkan.

"Gue bukan pecundang bangsat" ucap Dion tak terima.

"Bukan pecundang ya? Terus apa, Banci?" tanya Fino meremehkan Dion.

Kali ini Fino bukan lagi Fino yang suka ngelawak, tertawa dan usil. Sekarang cowok itu ada dalam tahap pertempuran yang pastinya akan sama seperti wajah seorang Alexis yang sangar walau masih kalah sangar oleh Alexis.

"So, lo pasti bawa senjata, gue ga yakin lo bisa ngalahin kita pake tangan kosong" ucap Edwan menimpali.

"Ngomong sekali lagi gue sobek mulut kalian" ucap Bimo sambil menunjuk seluruh anak Ringstar.

Alexis?

Cowok itu masih diam di barisan terdepan dengan wajah angkuhnya.

"SERANG" perintah Alexis keras tanpa basa basi.

Bugh bugh bugh

Alexis meninju wajah Dion .

Bugh bugh bugh

Dion membalas tinjuan itu dengan memberi bogeman di perut Alexis.

Gue harus menang batin Dion.

"Woi kucing garong yang sering nyuri ikan goreng mak gue maju sini lo" teriak Fino dengan wajah sangar dilapisi sedikit kekocakannya.

Bugh

Bugh

Bughh

"Jangan pernah berharap lo dan anak Kingjack lainnya bisa menang tai" maki Jio keras. Sambil menginjak perut lawannya yang sudah terkapar di hadapannya.

Bugh bugh

Fino memberi bogeman tendangan serta menangkis pukulan dari lawannya, bukan hanya Fino tetapi Edwan, Jio dan anak Ringstar lainnya pun sama.

Dion berhadapan dengan Alexis. Kali ini tekad Dion benar benar bulat, ia ingin mengalahkan Alexis bagaimana pun caranya.

"Kali ini gue gak bakal kasih ampun" ucap Dion sinis kepada Alexis membuat Alexis hanya tersenyum sinis kepadanya.

"Cih Lo gak nyadar, selama ini Ringstar selalu menang, lo pengecut gak bakal bisa ngalahin Ringstar"Ucap Alexis pedas

"Sekali pengecut selamanya akan tetep jadi pengecut"Ucap Alexis kembali.

ALEXIS |Lengkap|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang