WARNING!
Baca bismillah sebelum baca, tarik nafas 3 menit dan jangan lupa siapin hati
KALO ADA TYPO MAAFKEUN YAAAA!!
Kasih Love retak dong ^^
FOLLLOW IG: @st_nyntii
W A J I BPART INI DI WAJIBKAN UNTUK KOMEN SEBANYAK-BANYAKNYA
KALO MAU UP CEPET SPAM KOMEN, SPAM CHAT HUHU GASS. WAR BARENG
...
Happy Reading
••
Kita adalah dua orang yang dipertemukan oleh waktu yang tiba-tiba menyapa dan akan dipisahkan kembali dengan waktu yang akan berlalu tanpa diminta
Tuhan punya banyak cara untuk menguji kita, terkadang saat kita sudah tidak kuat untuk mengahadapinya. Akhirnya jalan keluar yang tepat adalah mencari sebuah pelampiasan.
•••
DORR.
Tubuh Rea membeku bak patung bertepatan dengan darah yang mengalir dari perutnya. Baju biru khas rumah sakitnya itu berubah berwarna merah .
Rea menatap Bram yang tersenyum senang dihadapannya, perlahan Rea pun ikut menaikan kedua sudut bibirnya.
"Saya menjamin itu adalah senyuman terakhir mu gadis manis." ucap Bram dan langsung berlalu begitu saja diikuti johan yang sedari tadi hanya diam. Bram dengan teganya meninggalkan Rea yang terduduk dengan tatapan kosong dan juga luka diperutnya.
drtt drtt..
Ponsel digenggaman Rea bergetar. Saat Rea keluar dari ruang rawatnya Rea memang terlebih dahulu mengambil ponsel yang ada di atas nakas dekat dengan tempat tidurnya.
Rea dengan cepat menekan tombol hijau, itu adalah panggilan masuk dari Hirro.
"Re, Cakka ngamuk" ucap Hirro dari seberang sana.
Rea hanya diam mendengarkan ucapan Hirro sambil menutupi luka diperutnya dengan telapak tangan yang mulai berlumuran darah.
"Re" panggil Hirro
Rea menarik nafasnya. "Jemput Rea dijalan mawar deket rumah sakit." Rea langsung memutuskan panggilannya dan memasukan kembali ponselnya kedalam saku.
Air mata Rea mengalir begitu saja, ini sakit sangat sakit. Rea menatap luka di perutnya dan mengadahkan kepalanya keatas.
"Tuhan kuatin Rea buat malem ini aja." batin Rea memohon berbarengan dengan darah yang kembali mengalir deras dari perutnya dan air mata yang menetes membasahi kedua pipinya.
•••
"Gue kasih dua pilihanm" ucap Cakka tiba-tiba membuat semua orang disana menatap kearahnya.
"Kalo Queen Baby gak dateng kesini, itu artinya Goldblack beserta Ringstar bubar malem ini juga. Dan kalo Queen Goldblack datang kesini, dia harus lawan gue sendiri. Sampai dia kalah, Lo semua bubar dan Regous yang menang." ucap Cakka menatap Alexis dan Qetra bergantian.
"Gak" suara penolakan Alexis.
"Ini gak ada sangkut pautnya sama Ringstar, lo dan geng lo maju sekarang juga lawan kita. Queen Goldblack gak ada sangkut pautnya sama Ringstar bangsat." ucap Alexis penuh penekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXIS |Lengkap|
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA:) Alexis Brama Morgana seorang siswa yang disegani di SMA Nusa Bangsa, terkenal dengan mata elangnya, sikap dingin dan pendiamnya. Ia adalah ketua geng Ringstar yang bertemu dengan gadis polos juga pemberani. Gadis yang i...