38. PENYERANGAN REGOUS

32.1K 2.2K 161
                                    

FOLLOW IG-KU DULU YAKKKK
@st_nyntii






Happy Reading

•••

Jangan hanya melihat seseorang dari luar, terkadang seseorang mempunyai sisi yang tidak kita ketahui dan menyembunyikannya dibalik sikap luarnya.

Manusia itu seperti bunglon yang bisa berubah kapan saja, dimana saja.

-ALEXIS-

Rea kini tengah berjalan menuju motor hitam yang sudah terparkir dipinggir jalan sana. Ntah apa yang sekarang sedang teman-temannya lalukan diarea perkemahan itu. Rea lebih memilih untuk cepat-cepat bertemu dengan yang sudah menunggunya saat ini.

"Daffa." seru Rea yang kini sudah berada disamping motor itu, cowok berjaket hitam yang tengah duduk diatas motor itu menoleh kepada Rea.

"Omg lo cantik amat dah, setengah tahun kagak ketemu, sekalinya ketemu nambah cantik aja, pengen banget gue karungin." ucap Daffa heboh seraya turun dan memeluk Rea, Rea tak masalah dengan kelakuan Daffa. Ini hal biasa untuknya dipeluk banyak orang, bahkan Rea pun sering mendapatkan kecupan di pipi dan dikeningnya.

Rea membalas pelukan Daffa. "Dikira Aku beras apa, pake dikarung-karungin segala." ucap Rea disela pelukannya

Daffa melepaskan pelukannya dan langsung mengacak puncak kepala Rea.

"Ya udah yuk, yang lain udah kumpul dirumah Oma." ucap daffa diangguki Rea.

"Nih." Daffa menyodorkan helm hitam yang sama dengan helm miliknya kepada Rea.

"Makasih" Ucap Rea.

"Gue yang bawa? Apa lo nih?" tanya Daffa sebelum Rea menaiki motornya.

"Daffa aja deh" Balas Rea diangguki Daffa, Rea naik keatas motor Daffa dan melepas topinya. Ia hendak memakai helm nya. Namun, tak sengaja matanya melihat seseorang berbaju hitam tengah bersembunyi dibalik pohon besar, membuat Rea ragu untuk memakai helmnya.

"Siap" ucap Daffa didepannya membuat Rea tersadar.

"Daf tunggu." ucap Rea sebelum Daffa melajukan motornya.

Daffa mengerutkan alis.

"Kenapa?" Daffa pun berbalik dan menatap Rea yang tengah menata kearah lain.

Tidak ada jawaban dari Rea, sampai akhirnya Daffa pun memastikan sendiri dengan mengarahkan tatapannya kepada tatapan yang Rea tuju. Hingga pada akhirnya ia pun dapat melihat cowok berpakaian serba hitam tengah bersembunyi dibalik pohon besar, seperti sedang menguntit.

"Dia siapa?" tanya Daffa membuat Rea menatap kearahnya.

"Aku gak tau Daf, tapi aku kayak pernah liat cowok itu deh. Tapi, dimana ya?" Rea mulai berpikir mencoba mengingat.

"Ck, kenapa harus lupa segala sih!" Rea menggerutu kesal. Daffa hanya menatap Rea dan cowok itu bergantian.

Rea kembali menatap kearah cowok berpakaian hitam itu yang masih saja diam dibalik pohon.

Dia lagi apa sih?  batin Rea bertanya.

Mata Rea seketika membulat kala melihat tidak cuma satu cowok yang tengah bersembunyi dibalik pohon itu. Namun, masih ada beberapa cowok yang bersembunyi ditempat lain dengan berpakaian yang sama serba hitam. Mata Rea menyipit ketika melihat lambang tengkorak berada dibelakang jaket yang dikenakan salah satu dari mereka.

ALEXIS |Lengkap|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang