29. PACAR

42.4K 2.7K 376
                                    

Wajib follow ig aku @st_nyntii

Kalo ada typo maapin

Hallo epribadehh
ada yang rindu?

Oke langsung aja Isi tiket membaca

1. Hal apa yang sering dilakuin pas lagi gabut?

2. Lebih suka makanan manis atau asin?

3. Nama panggilan kamu pas kecil?

4. Tanggal paling berharga?

5. Musik Favorite pas lagi Badmood?

SPAM COMENT BANYAK-BANYAK

kalo ada typo maafkeun yaaa plisss:)


Happy Reading

...
Ketika kamu menyukai seseorang, kamu harus siap menerima dengan segala hal yang ia miliki tanpa merasa terbebani

-ALEXIS-

Hari jumat seluruh murid Nusa bangsa sudah berkumpul ditengah lapangan bersiap akan kerja bakti membersihkan seluruh penjuru sekolah yang artinya di hari jumat ini tidak akan ada mata pelajaran alias jamkos. Kerja bakti ini hanya di lakukan sekali dalam sebulan pada hari jumat. Tapi jumat kali ini akan dimulai dengan sebuah pengumuman yang  disampaikan oleh Kepala sekolah.

"Pagi semua." sapa kepsek di depan sana membuat semua serempak membalas sapaan itu.

"PAGII"

"Oke langsung saja, karena bapak tidak ingin membuang waktu kerja bakti kalian baca cuma ingin menyampaikan beberapa hal. Sebelumnya bapak ingin mengucapkan terimakasih karna kalian sudah mau berkumpul ditempat ini." ucap pria paruh baya di depan sana.

"Sama sama Pak, jangankan kumpul disini. Kumpul di hari pemakaman bapak juga saya siap pak." teriak salah satu cowok yang langsung mendapatkan tatapan horror dari teman-temannya.

"Jadi kamu ngedoain saya cepat mati Fino? Iya?!" tanya pak Burhan dengan sorot mata tajam ke arah cowok tadi yang tak lain adalah Fino.

"Eh Pak gak gitu, maksud saya kumpul dipemakaman kucing peliharaan Bapak yang mati nanti. Nah gitu iya Pak gitu hehehe." ucap Fino cengengesan.

"Tapi saya tidak punya kucing peliharaan Fino" ucap pak Burhan membuat Fino gelagapan.

"Mampus." cibir Hirro ketika melihat Fino yang hanya meringis takut dan juga malu.

"Bangke lo." ketus Fino.

"Makanya Fin punya mulut itu di jaga." ucap Edwan.

"Kalo perlu gembok sana." timpal Jio dengan mata yang sedikit menyipit menatap Fino sinis.

"Cukup, diam semuanya." peringat Pak Burhan.

"Kembali lagi. Bapak sudah rapat dengan pemilik sekolah kalau perkemahan akan dilaksanakan minggu depan tepatnya pada hari jumat sampai minggu bertempat di kota bandung. Jadi Bapak harapkan kalian bisa mempersiapkan keperluan kalian dengan baik, ada yang ditanyakan? Bila ada yang ingin ditanyakan harap menemui Bapak diruangan saja terima kasih." jelas Pak Burhan yang detik berikutnya mendapatkan sorakan bahagia dari beberapa murid.

ALEXIS |Lengkap|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang