21. HAMIL

55.5K 3.2K 171
                                    

Note:
Belum di revisi semua, jadi kalo masih ada typo dan kata yang ga sesuai maapin ya.
_________________________________________

Heyo,sebelum baca aku mau tanya karena aku kepo hehe, kalian sekarang SMP, SMA atau kuliah? kelas berapa plus jurusan apa?

Happy Reading
...

Selain aku suka brownis, aku juga menyukaimu.

-ALEXIS-

"Masakan Bunda emang paling top deh." ucap Fino memuji masakan Briva sambil melahap makanan yang sudah tersedia dimeja makan.

"Fino selalu suka sama masakan Bunda." ucapnya lagi membuat Briva tersenyum senang.

Briva adalah wanita  yang sangat ramah, lemah lembut, baik dan juga pengertian. Seluruh anak-anak Ringstar hampir mengenal dan akrab dengannya terutama para inti Ringstar seperti Jio, Edwan, Hirro dan Fino. Mereka sudah seperti anak sendiri bagi Briva, ditambah saat mereka memanggilnya dengan kata 'Bunda' itu benar-benar membuat hatinya menghangat. Briva pun sudah sering mengajak keempatnya untuk makan bersamanya juga Alexis dan terkadang mereka pun sering menginap dirumahnya membuat suasana hati Briva tenang seketika.

"Apa sih yang lo nggak suka Fin, menyangkut makanan lo mah suka semua dah."cibir Edwan membuat semua tertawa terkecuali Alexis yang diam dan fokus makan.

"Sirik aja lo." ketus Fino yang masih asik

" Eh Bun, Bunda tau gak? Anak Bunda yang dingin kek balok es ini lagi kasmaran loh, ya kan bro!" ucap Edwan membuat Alexis menatapnya sinis.

"Yang bener?" tanua Briva tak percaya sekaligus senang.

"Jangan didengerin Bun." peringat Alexis sambil menyuapkan nasi kedalam mulutnya.

"Kenapa? Bunda'kan pengen tau." ucap Briva sambil menuangkan air kedalam gelas milik Alexis.

"Mau tau apa lagi sih Bun? Kan tadi Al udah kasih tau Bunda." ucap Alexis meneguk air minum yang sudah dituangkan Briva tadi.

"Itu kan Bunda tau dari kamu, gak ada salahnya dong kalo bunda tau dari sahabat-sahabat kamu, siapa tau tadi kamu bohong sama Bunda." ucap Briva seraya tersenyum membuat Alexis menghembuskan nafas kasar.

"Terserah." pasrah Alexis.

"Oke bundanya Fino yang kedua setelah mami, biar Fino yang ganteng ini ceritain semuanya ke Bunda tanpa terlewat sedikit pun." ucap Fino yang baru saja menyelesaikan makannya membuat Briva dengan cepat menopang dagunya dengan kedua tangan bersiap akan mendengarkan cerita Fino tentang anak semata wayangnya Alexis.

"Di sekolah kita ada cewek cantik, pinter tapi sikapnya kayak anak kecil, bikin gemes dia sekelas sama Hirro." Fino menunjuk Hirro. Hirro yang merasa di tunjuk dan di tatap pun langsung diam.

"Bener Hiro?" tanya Briva menatap Hirro membuat Hirro mengangguk cepat.

"Lanjut." ucap Briva kembali menatap kearah Fino.

"Sering dipanggil Gaspol, nah tadi pulang sekolah cewek itu bantuin Fino pas lagi mau baku hantam sama anak sekolah luar dan dia kena pukul balok kayu di punggung. Terus Bun tau gak? OMGG FINO KAGET BANGETT BUN,SUMPAH FINO GAK PERCAYAA." ucap Fino yang heboh membuat Briva jadi semakin penasaran.

ALEXIS |Lengkap|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang