Budayakan follow terlebih dahulu😘
Jangan lupa vote and coment .:)HAPPY READING
-Biarkan waktu yang menjalankan alur sebenarnya.
...
"Wih Pak Bos dateng juga nih, gue kira masih rebahan di kasur." ucap Fino ketika melihat Alexis yang baru saja masuk kelas.
"Bangke" umpat Alexis.
"Gimana tuh muka?" tanya Edwan kepada Alexis.
"Muka gue sih aman Wan, masih tetep ganteng dan cute abis." bukan itu bukan Alexis yang menjawabnya melainkan Fino.
pletak.Edwan menjitak kepala Fino membuat sang empu meringis.
"Gue nanya Alexis bego" kesalnya.
"Ampun atuh ampun" ucap Fino dengan cengirannya.
"Bolos kuy. Laper banget gue" ajak Edwan yang langsung diberi tatapan tajam Alexis.
"Ehh kagak jadi dah" ucap Edwan ketakutan melihat tatapan tajam Alexis.
"Cabut" ucap Alexis seraya berlalu membuat Edwan melongo.
"Astagfirullah, setan emang tuh bocah.
Gue kira bakal ngamuk." ucap Edwan menggelengkan kepala seraya mengelus dada sabar Wan sabar Batinnya. Edwan pun keluar dari kelasnya menyusul Alexis ke kantin."Yo, kuy lah game mulu lo" ajak Fino membuat Jio mengehentikan aktivitasnya
"Kuy" ucap Jio berlalu begitu saja meninggalkan Fino yang mengajaknya tadi.
"Aelahh, pada tega bener ama gue, untung gue ganteng" ucap Fino dengan percaya dirinya.
"Eh sabar juga" ucapnya lagi tanpa memperdulikan teman-teman kelasnya yang menggelengkan kepala. Ada ya anak geng motor kelakuannya kayak bayi monyet. Astagfirullah.
...
"Masih pagi makan mulu Lo" tegur Sisil di mepan meja Rea yang sedang asyik mengunyah brownis coklatnya.
"Suka suka dong" ucap Rea tak peduli.
"Bagi dong" pinta Tya.
"Ambil satu aja jangan banyak-banyak." ucap Rea memperingati.
"Ck pelit lo, lagian masih banyak kok" ucap Tya memakan potongan brownis itu.
"Gak ada ini buat nanti siang" ucap Rea menggelengkan kepalanyan.
"Siang siang, paling jam istirahat aja udah ludes" ucap sengit Tya.
"Suka suka" ucap Rea meledek.
"Udah kayak mei-mei aja lo, saye suka saye suka. Jiyjik" ucap Sisil sambil memeragakan tokoh kartun yang tak lain adalah mei-mei prempuan berkepang dua dalam serial upin dan ipin.
"Sil kagetin aja biar tau rasa" bisik Tya kepada Sisil, mereka berdua tau kalau Rea itu tipikal cewek yang sekali di teriaki langsung melompat dalam artian kaget atau terkejut lebih tepatnya. Namun sayangnya cewek itu pun sering sekali teriak-teriak tidak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXIS |Lengkap|
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA:) Alexis Brama Morgana seorang siswa yang disegani di SMA Nusa Bangsa, terkenal dengan mata elangnya, sikap dingin dan pendiamnya. Ia adalah ketua geng Ringstar yang bertemu dengan gadis polos juga pemberani. Gadis yang i...