Sebelum baca, mau ada yang ditanyain gak?gass lah tanya tanya kuy:)
Yang bingung sama alur cerita udah sabarin aja aku pun bingung juga wkwk, tapi ikutin aja alurnya sampe akhir okee, ntar juga pasti ngerti deh maybe.
kalo gada yang nanya ,aku aja deh yang nanya.
- Askot mana euy?
Bismillah spam coment nya manaa!!
...
Didepan untuk melawan
Dibelakang untuk menguatkan
Disamping untuk menggenggam-ALEXIS-
Alexis dkk baru saja masuk ke kelasnya. Hari Selasa ini para guru sedang mengadakan rapat jadi seluruh siswa SMA Nusa bangsa terbebas dari mata pelajaran apa pun.
"Huh bosen banget gw" Desah Fino yang dengan songongnya menaruh kakinya keatas meja.
"Munafik Lo, bilang aja seneng kalo tiap hari kek gini kagak belajar " Cibir Edwan dibalas dengan cengiran Fino.
"So cool dikit gak papa kali Wan" Ucap Fino mendapat tatapan jengah dari Edwan.
"Ke kelas Hiro kuy" Ajak Fino membuat Edwan mengerutkan alis.
"Ngapain?" Tanya Edwan.
"Ya silaturahim lah bego! Sekalian ketemu bebep gw" Ucap Fino menyisir rambutnya ke belakang dengan tangannya.
"Sabilah ,kuy"ucap Edwan dengan semangatnya.
"Kuy lah"Kali ini Jio berdiri dari duduknya.
"kuy Al"Edwan menyenggol bahu Alexis membuat cowok itu perlahan menegakkan badannya.
"Hmm" Alexis berdehem lalu bangkit dan berjalan mendahului ketiganya.
"Eh curut,main nyelonong aja" Teriak Edwan.
"anak buah gak boleh ngebacot"Ucap Jio menepuk bahu Edwan.
"Sialan"Edwan menatap tajam ke arah Jio yang kini tengah menatapnya kembali.
"Udahlah Kuy"Fino menarik keduanya untuk keluar kelas.
Ke empat cowok itu berjalan beriringan dikoridor sekolah,terlihat banyak kelas yang sepi tanpa penghuni,karna penghuninya kini berada ditempat yang mereka kunjungi masing-masing,ada yang bermain basket dilapangan ,makan dikantin , membaca buku diperpus dan ada pula yang tidur di Uks.Kesempatan gak boleh di sia-siakan bukan?
Disisi lain tepatnya dikelas 11 IPA 2 Rea masih saja merengek kepada kedua sahabatnya agar tidak memaksanya untuk pergi kekantin ,padahal Rea sudah memberikan masing-masing sahabatnya brownis yang ia buat dengan Dwi semalam. Saat ini ia benar-benar sangat mengantuk ,pagi tadi ia sangat malas untuk pergi kesekolah .Namun ,apalah daya Dwi terus saja membujuknya untuk pergi kesekolah dengan alasan agar memberi brownis itu keteman-temannya agar tidak mubazir dan akhirnya mau tak mau Rea pun terpaksa menuruti keinginan Dwi.
"Ayolah Re,gw laper nih" ajak sisil kepada Rea yang sedang menelungkupkan kepalanya dilipatan tangan yang ia simpan diatas meja.Tak ada reaksi apa-apa dari Rea,Rea tetap memejamkan matanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXIS |Lengkap|
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA:) Alexis Brama Morgana seorang siswa yang disegani di SMA Nusa Bangsa, terkenal dengan mata elangnya, sikap dingin dan pendiamnya. Ia adalah ketua geng Ringstar yang bertemu dengan gadis polos juga pemberani. Gadis yang i...