09. REFAN AND RERE

61.9K 4.2K 39
                                    

Happy Reading
...

Berhenti sebelum kamu lelah, karna menenangkan diri dan menyembuhkan hati butuh proses panjang

...

"Mbak Dwi aku kangen" Dina memeluk tubuh Dwi erat.

"Kamu kemana aja si Mbak? 6 tahun gak ada kabar." Ucap Dina sambil terus memeluk tubuh Dwi.

Dion dan Rea mengantarkan Dina untuk bertemu dengan Dwi Mama Rea. Namun mereka tidak ikut masuk, Dion memilih mengajak Rea untuk pergi dengannya.

Dan di sinilah Dion dan Rea berada di sebuah rumah bernuasa hitam. Namun siapa sangka, ini bukanlah rumah biasa melainkan ini adalah markas anak Kingjack. Lagi dan lagi Rea dibuat tercengang, saat itu ia melihat gedung tua namun siapa sangka itu adalah markas utama anak Ringstar dan sekarang ia berada di Markas Kingjack. Rea benar-benar merasa ngeri sekaligus kagum.

"Oy Pak ketu" sapa salah satu anak Kingjack berambut sedikit coklat ia adalah Fatur.

"Oy" balas Dion sambil menarik tangan Rea dan dibawanya gadis itu untuk duduk di sofa panjang yang sudah terdapat beberapa anak Kingjack.

"Siapa tuh?" tanya Zecki.

"Loh bukannya ini cewek--" belum sempat Weno menyelesaikan omongannya Dion terlebih dahulu menginjak kaki Weno hingga ia meringis.

"Apaan lo njing sakit bangsat" sungut Weno kesal.

"Hai cewek, cantik bener, siapa namanya?" Goda Fatur membuat Dion melotot tajam.

"Hai kenalin Reali Ayunia Dwira, panggil aja Rea mau panggil sayang juga gak papa" balas Rea ramah seraya tersenyum dan sedikit memamerkan deretan gigi putihnya. Gadis itu saat ini sedang duduk di samping Dion, beberapa anak Kingjack pikir Rea akan takut dengan mereka. namun justru reaksi Rea membuat anak kingjack langsung bertepuk tangan dalam hati, Rea benar-benar gadis yang ramah juga polos, tidak ada perasaan takut di dalam diri gadis itu.

"Pacarnya Ketu nih?" tanya Gevan membuat Rea mengerutkan alis.

"Buk--"

"Dia Rere sepupu gue" potong Dion membuat mereka kompak terkejut.

"ANJING"

"BANGSAT"

"GILA"

"APA???"

"DEMI WENO ganteng, OMG sepupu?!" teriak Weno membuat Dion menjitak satu-satu teman-temannya itu.

"Berisik anjing" desis Dion kesal, ia melirik Rea sekilas, rupanya gadis itu tengah menatap teman-temannya dengan wajah sedikit kebingungan.

"Kalian pasti tau siapa Rere dan asal kalian tau dihadapan kalian ini, dia Rere sepupu kesayangan gue" ucap Dion seraya merangkul bahu Rea.

"Kalo dia sepupu Lo, berarti soal lo mau sandra-" ucapan Denis menggantung ketika mendapatkan pelototan dari teman-temannya terutama Dion.

"Sandra?" tanya Rea. "Sandra siapa?" tanyanya lagi.

"Gak ada kok Re, mereka cuma becanda" elak Dion membuat Rea mengerutkan kening.

ALEXIS |Lengkap|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang