08. SEPUPU

63.3K 4.3K 61
                                    

Happy Reading
...

Karna takdir tidak selalu sesuai dengan apa yang kita harapkan. Walau menyakitkan setidaknya kita mampu kuat bertahan

...

"Dion pulang" ucap Dion sedikit meninggikan suaranya ketika memasuki rumah bernuasa putih itu, tak lupa pula bersama Rea yang berada disampingnya.

"Kalo masuk itu ucap salam dulu Dion" ucap seorang wanita paruh baya yang menghampiri keduanya, kini wanita itu pun berdiri di samping Dion .

"Eh ada tamu, siapa nih? kok nunduk terus" ucap Dina Mama Dion ketika mendapati seorang gadis yang tengah menuduk disamping putranya. Rea pun perlahan menatap Dina dan betapa terkejutnya Dina ketika menatap wajah Rea.

"Rere"

"Tante Dina" ucap mereka bebarengan dengan ekspresi terkejut.

Dengan gerakan cepat Dina pun langsung menarik Rea kedalam pelukannya.

"Rere, tante gak percaya ini kamu sayang" ucap Dina dengan nada bahagianya.

"Tante tuh kangen banget sama kamu" ucap Dina ketika memeluk Rea.

"Aku juga kangen tante" ucap Rea sambil membalas pelukan Dina. Sedangkan Dion, cowok itu hanya diam menyaksikan interaksi kedua perempuan dihadapannya dengan perasaan bingung.

"Dulu itu kamu masih kecil banget Rere dan tante gak nyangka kamu udah sebesar ini, tambah cantik aja ya" ucap Dina memuji Rea seraya melepaskan pelukannya dan meneliti Rea dari ujung rambut hingga ujung kaki.

"Ih tante bisa aja, tante juga tambah cantik loh. Eh nggak cantik, tapi cantikkkk banget" Rea mengulum senyum sambil memegang kedua tangan Dina.

"Kamu ini" Dina mencubit pipi Rea.

"Dion kenapa kamu gak bilang Mama sih" ucap Dina membuat Dion semakin bingung.

"Hah?bilang apa ma?" tanya Dion linglung.

"Ck, iya kenapa kamu gak bilang Mama kalo kamu ketemu Rere. Oh iya kamu kenapa kayak orang bingung gitu, apa jangan-jangan kamu lupa sama Rere?" ucap Dina membuat Dion benar-benar tak tahu harus menjawab apa. Dion menatap Rea dan Dina bergantian.

"Dia Rere, sepupu kamu" ucap Dina membuat Dion tak percaya.

"Sepupu? Dia Rea Ma bukan Rere" kekeuh Dion membuat Dina gemas.

"Rere masih inget Refan kan, sepupu usil kamu?" tanya Dina kepada Rea membuat gadis itu perlahan mengangguk.

"Ini Refan sayang, ini sepupu kamu nama lengkapnya Dion Refando" ucap Dina membuat Rea terkejut dan langsung menatap Dion lekat.

"Refan" panggil Rea pelan tersenyum senang.

"Wajar kalo kalian saling gak kenal, wajah kalian udah berubah dan dulu waktu kecil kalian cuma panggil dengan nama kesayangan kalian masing masing" ucap Dina menjelaskan.

Rea mengangguk dengan tatapan yang tak lepas dari Dion dan beberapa detik kemudian Rea mengulurkan tangannya di depan Dion.

"Kenalin Reali ayunia dwira, sering dipanggil Rea dan dulu dipanggil Rere lebih tepatnya Rere si cengeng sepupu Refan anak Papa Wira dan Mama Dwi" ucap Rea menampilkan deretan gigi putihnya, Dion hanya Diam saja.

ALEXIS |Lengkap|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang