" emang namanya siapa?" Tanya Chaca dengan raut polosnya,
" namanya GEVAN ANDRI REGANTARA" setelah sedikit perbincangan mereka bertigapun berjalan menuju kantin sekolah.
.
.
." Cha kamu mau makan apa?" Ucap Dian,
" em Chaca makan bakso sama sama jus stroberi aja deh" , " oke deh, lu apa Bil?" Tanya Dian pada Bila, jadi Dian nama panggilan dari FANIA kalo Bila itu nama panggilan dari LIA. jangan bingung.
" em gue samain aja kaya Chaca kalo minumannya gue jus mangga aja deh" , " oke gue pesen dulu" setelah memesan Dian ikut bergabung mengobrol dengan kedua temannya, setalah beberapa menit makanan mereka pun sampai mereka menyantap sambil bercanda sampai tiba tiba kantin menjadi hening membuat Chaca heran dan bingung.
" kenapa?" Tanya Chaca bingung, bukan masalahmya itu tapi raut wajahnya yang mengerjapkan matanya dengan raut bingung membuat kedua temannya menggeram gemas.
" itu loh mostwanted di sekolah ini" beritahu Bila. Bila ini orangnya kepoan jadi dia akan menggali informasi sampai keakar akarnya, jadi kalo ada gosip Bila jagonya sebutannya tuh Miss Update. Karena selalu update dalam semua gosip tentang sekolah. Sedangkan Dian ini orangnya kalem, humble dan dewasa. Dia ini orangnya nggak suka neko neko.
" mostwanted itu apa?" Tanya polos Chaca, yang membuat kedua sahabatnya ini cengo,
" lo nggak tau, bukannya lo dari sekolah terkenal ya, atau lo nggak pernah kekantin?" Tanya penasaran Bila,
" emm iya, Chaca pernah si cuma jarang paling kekantin beli roti kalo nggak bawa bekel terus langsung kekelas deh" ingat ingatnya,
" ohhh pantes, gimana ya cara jelasinnya gue bingung nih Ian" kata Bila,
" ok gue aja yang jelasin"
" jadi gini simpelnya mostwanted itu cowo atau cewe yang cantik terus jadi terkenal dan banyak yang suka itu penjelasan yang menurut gue paling mudah dimengerti, jadi gimana Cha kamu udah paham?" Tanya Dian, jadi gini kalo Dian sama Bila bicara sama Chaca pakenya bahasa indonesia ok.
" paham penjelasan dari Dian gampang jadi Chaca cepet mudeng deh" ucapnya dengan binar mata yang membuat Dian dan Bila tepuk jidat.
Sedangkan disisi lain
" gimana ya Chaca bisa berteman baik disana nggak ya?" Cemas David, karena ia tau kalo Chaca nggak ada teman disekolah lamanya karena ia anak beasiswa.
" sebaiknya aku telfon" David tidak mau pekerjaannya semakin terbengkalai karena pikirannya yang kacau,
Kringgg
" iya halo bang ada apa?"
" nggak papa Cha abang khawatir aja sama kamu, Chaca udah ada teman?"
" udah bang temen Chaca ada dua loh bang mereka baik banget sama Chaca"
" wahh syukurdeh kalo gitu, sekarang Chaca lagi ngapain?, lagi dimana?"
" Chaca lagi makan nih bang dikantin sedang istirahat"
" ya udah kalo gitu abang lega, udah ya abang ada pekerjaan"
" iya bang dah"
" dah"
Tut tut
Barulah setelah menelfon ia bisa tenang kembali, David juga tidak paham dengan apa yang ia rasakan sekarang sejak Chaca tinggal dengannya semua perhatian dan fikirannya dipenuhi dengan Chaca, bahkan saat sehari saja tidak mendengar suaranya ia seperti gila hatinya tidak tenang. Memikirkannya saja sudah membuat kepala pening.
Balik lagi ke Chaca nih. " siapa Cha yang telfon?" Tanya Bila,
" oh abang Chaca" jawab Chaca,
" kamu punya abang" kata Bila kaget,
" iya sebenarnya sih..." ucap gantung Chaca tiba tiba ia ingat pesan abangnya bahwa tidak boleh ada orang yang tau kalo mereka sebenarnya bukan saudara kandung,
" sebenarnya apa Ca" sahut Dian yang sedari tadi diam mendengarkan,
" sebenarnya abang Chaca tuh orangnya khawatiran jadi bentar bentar telfon Chaca deh, Chaca aja sampe kesel kadang sama kelakuan abang" sambung Chaca dengan raut kesal untuk menyakinkan ucapannya.
" oh gitu" ucap berbarengan Dian dan Bila,
" oh ya yang tadi Bila bilang itu emang mostwanted di sekolah ini tuh siapa sih?" Tanya Chaca penasaran yang membuat siapa saja gemas dibuatnya,
" oh itu yang pertama itu satu kelas sama kita namanya GEVAN ANDRI REGANTARA, lalu yang kedua SATYA DIRGANTARA dia kakak kelas, kelas XI. Nah yang terakhir itu DAFI ROGER DARKAN dia sekelas sama kak Satya" terang Bila,
" oh, makasih ya" sampai tak terasa istirahat pertama telah usai dan semua murid berhamburan untuk masuk kelas masing masing.
Skip
Kring Kring
Bunyi bell sekolah telah berbunyi semua murid berhambura untuk pulang kerumah mereka masing masing. Saat ini Chaca dan kedua teman baru sedang berjalan ke arah gerbang menuju jemputan masing masing. Ternyat David sudah menunggu Chaca didepan gerbang,
" Cha" panggilnya, Chaca yang merasa dipanggil pun menengok dan segera menghampirinya setelah berpamitan kepada kedua temannya tanpa melihat wajah kedua temannya yang sepertinya kaget.
Dian pov
Kenalin nih nama gue FANIA DIANTARI. Hari ini gue dapet teman baru ia lucu, polos tingkahnya. Syukur aja teman barunya gitu, dah cukup dapet temen kaya Bila. Oh ya Bila ini sahabat gue dari SD gue kenal dia udah lama makanya deh gue dah tau semua kelakuan dia yang abstruk, kepoan sampe yang pas mode anteng aja gue dah kenal banget sama dia. Tapi gue juga kaget sih ternyata masih ada ya anak yang polos nya asli kaya dia kalau yang lain mah dipolos polosin, iuwhhh.
Dan yang bikin gue tambah kaget adalah orang yang jemput dia disekolah tadi, kalo pengin kalian tau dia itu pemilik dari sekolah ini, kalian belum tau kan nama sekolah ini jadi nama sekolah ini itu Ar's high school, sekolah terpandang yang dikenal prestasi dan seleksi masuknya yang ketat, apalagi disini semua pakaian siswa diperhatikan nggak ada tuh yang namanya pakaian cabe disini yang ada cuma kelakuannya. Upss.Dian pov End
Hai Arissa kembali setelah seminggu lebih nggak up, masih PAT nih aku sempetin buat up.
Thanks buat Readers yang mau baca cerita aku ini. Ini cerita aku sendiri loh bener bener dari otak.
Jangan lupa Vote N komen kalian. Karena komen N vote kalian buat aku semangat ngetik ceritanya nih.
Dan baca cerita aku yang lain ya. Aku juga buat cerita baru loh, baca ya!!!.
Gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Girl (COMPLETED)
Teen Fiction(Masih belum rapi) "Kenapa dia bisa kenal aku?"gumamku. "Ayo sebaiknya kamu tinggal sama aku, lagian kamu kan sendirian disini!" ajak pria itu dan entah kenapa aku hanya menurutinya saja. ****** "Ihhhh udah deh kamu ngikutin aku terus, huftt!" dengu...