Mulai berulah

21.1K 917 66
                                    


Jangan lupa pencet gambar bintang di kiri bawah ya!!

Happy reading!

Sedangkan sekarang Nana baru saja keluar dari bilik kamar mandi. Tiba-tiba tangannya di tarik kuat oleh seseorang, Nana pasrah mengikutinya.

"Lepas!", Gertak Nana meronta-ronta.

"Gak akan!, Sebelum lo mau jadi pacar gue", katanya dengan nada tajam.

"Dasar gak tau diri!", Gerutu Nana.

Saat ini Nana dan Derta tengah berada di taman belakang,ya! Yang menarik tangan Nana tadi adalah Derta, mantannya.

"Duduk", perintah Derta.

Nana pun duduk dengan muka kesal,gimana gak kesal? Udah ditarik, dipaksa lagi buat jadi pacarnya,kan sinting. Padahal waktu itu bukannya Derta sudah tau kalau ia mempunyai seseorang yang amat berharga  untuknya?.

"Mau lo apa sih?" Tanya Nana dengan kesal.

"Mau gue lo jadi pacar gue lagi", jawabnya enteng.

"Lo gila", ucap Nana dengan suara keras.

"Iya!, gue gila karena lo,gue bener-bener sayang sama lo Na,gue cinta sama lo,gue mau kita kayak dulu lagi,dan gak ada penolakan!" Katanya tegas seolah tak ada bantahan.

" Gue gak bisa Derta! Gue gak sayang sama lo apalagi cinta, dan lo gak berhak buat ngatur gue", ucap Nana memandang Derta dengan kebencian.

"Oke,kalau gitu gue bakal buat lo jatuh cinta lagi sama gue".

"Dan mulai sekarang kita balikan!" Lanjutnya.

"Gue ga--" ucapan Nana terpotong ketika telunjuk jari Derta menempel di bibirnya.

"Gue gak terima penolakan", katanya dan melepaskan jarinya dari bibir Nana.

Nana hendak menjawab tetapi ia urungkan ketika mendengar perkataan Derta.

"Lo ngomong,gue pastiin bibir gue sama lo akan bertemu", ucap Derta tersenyum licik.

"Dan oh ya kalau perlu lo putusin aja tuh pacar lo si Fano,karena sekarang lo pacar gue." Kata Derta tersenyum kemenangan.

Nana tak menanggapi,ia sibuk memikirkan bagaimana kalau Fano tahu?

"Masa ia gue jauhin Fano cuman karna laki-laki brengsek ini, bagaimanapun juga Fano adalah suami nya" batin Nana bingung sendiri.

"Terserah lo", kata Nana jengah dengan sikap Derta yang selalu memaksanya.

Dengan tiba-tiba Derta memeluknya erat dan dagu nya bertumpu pada pucuk kepala Nana dan menciumnya,Nana hanya diam saja tak berniat untuk membalas pelukan itu. Ia bingung harus berbuat apa.

Derta  melihat Nana yang diam saja tangannya pun terulur untuk menggerakkan tangan Nana seolah membalas pelukannya,Nana hanya pasrah oleh saat itu.

cekrek.

"Dan send.Haha,mampus lo! Hubungan lo bakal hancur dan Fano bakal milik gue", kata Leca yang sedari tengah mengawasi mereka dan ia telah mengirimkan foto saat Nana dan Derta berpelukan kepada Fano.

*****

ting!

Handphone Fano bergetar menandakan ada notifikasi.

Belicialc
📷: Send you a picture.

Ini cewek yang lo cintai ternyata mengkhianati.

"Bangsat!", Umpat Fano setelah melihat foto yang dikirim kan oleh Leca.

Geo dan Bilal menatap Fano heran, ada apa dengan sahabatnya itu?.

My Cold HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang