FIVE

3.3K 219 33
                                    

Harap vote dulu sebelum membaca :)
.
.
.
.
Happy reading 🍂✨

"Trus kok ada di lo?"

"Jadi..

Flashback on

Setelah pertemuannya dengan Ica tadi, Erland langsung masuk ke minimarket dan membeli minuman. Lalu setelah membayar dia pun segera keluar dari minimarket.

Saat akan menaiki motornya, Erland melihat dompet berwarna ungu yang tergeletak begitu saja di depan minimarket. Kemudian dia pun ambil dompet itu dan membukanya.

Erland terkejut karena dompet itu adalah milik Ica. Bagaimana dia bisa tahu? Karena didalam dompet itu ada kartu pelajar Ica.

"Ini kan dompet cewek yang tadi. Tapi cewek tadi udah gak ada, gimana cara gue balikinnya?" tanya Erland pada dirinya sendiri,

"Gue bailikin pas sekolah aja lah. Tapi gue penasaran siapa sih nama tuh cewek," lanjutnya.

"Vassilisca Hemerald Pixie" ucap Erland mengeja nama Ica yang ada di kartu pelajarnya.

Setelah itu Erland langsung pergi untuk pulang kerumah. Ia memutuskan untuk mengembalikan dompet Ica besok di sekolah.

Flashback off

"Gitu," ucap Erland setelah menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Oh gitu, emm maaf ya kak tadi gue sempet nuduh lo yang enggak-enggak," sesal Ica.

"Hm," jawab Erland.

"Oh iya kenalin kak nama gue Ica, ini sahabat gue namanya Valen sama Felis," ucap Ica memperkenalkan diri sambil menunjuk sahabatnya satu-satu.

"Hai, kak," sapa Valen dan Felis pada Erland.

"Hai juga dek cantik. Kenalin nama abang Kenzo," celetuk Kenzo tiba-tiba sambil mengulurkan tangan kearah Felis. Tapi Felis hanya melihat uluran itu tanpa ada niat membalasnya.

"Pffft hahaha kasian banget tangan lo dianggurin," ledek Aksa sambil tertawa.

"Apaan sih lo."

"Dek kenalin nama gue Aksa, trus yang diem aja nih Rafa nah yang kek orang dongo ini namanya Gio," ucap Aksa memperkenalkan diri dan juga sahabatnya.

"Apaan lo ngatain gue orang dongo?!" ucap Gio tak terima.

"Emang lo kayak orang dongo, kok,"
Kali ini Kenzo yang menjawab.

"Lo juga napa ikut-ikut an?" kesal Gio.

"Udahlah dek, Land ayo kita ke kelas masing-masing aja udah mau bel masuk soalnya. Biarin aja mereka lagi ada acara debat khusus orang gila," ajak Rafa pada Ica dkk dan Erland.

"Iya kak,"  jawab Ica dkk

Akhirnya Ica dkk,
Rafa dan Erland pergi meninggalkan kantin dan berjalan menuju kekelas masing-masing.

"Eh, eh, bentar deh," ucap Kenzo yang masih berada di kantin bersama Aksa dan juga Gio.

"Kenapa?" tanya Aksa

"Erland sama yang lain kemana?"

"Eh iya ya,kemana mereka?"

"Jangan-jangan..."

"WOI TUNGGUIN KITA ELAH!!!" teriak mereka bertiga sambil berlari benar-benar seperti orang gila.

✨✨✨✨✨

Bel pulang sudah berbunyi lima menit yang lalu. Tapi Ica dkk masih berada di kelas mereka.

"Eh guys gue duluan ya udah di jemput nih," pamit Valen.

VASSILISCA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang