JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK VOTE DAN COMEN NYA.
TERIMAKASIH
-----------------------------------------------------------
Happy reading ❤
Lisa berjalan malas di trotoar jalan, ia merasa sangat bosan sekarang, tidak tahu mau kemana. Setelah Sehun pergi karena urusan mendadak, awalnya Lisa merasa senang karena bisa terbebas dari lelaki itu, tapi kelamaan dia menjadi bosan dan tidak tahu mau kemana.
"Hei lihat, bukankah itu Lisa Blackpink!" Kata seorang wanita melihat Lisa yang berjalan sendiri di trotoar.
"Iya betul, ayo kita ke sana menghampiri nya dan meminta foto"
Mereka segera menghampiri Lisa, untuk meminta foto pada wanita itu.
"Hallo, apakah benar kamu Lisa Blackpink" tanya wanita itu sopan.
"Benar"
"Waaah boleh kah, kami berfoto bersama mu"
Lisa membalas tersenyum, mengijinkan para penggemar nya untuk berfoto bersama. Setelah itu mereka pun pergi meninggalkan Lisa.
Pin... Pin...
Sebuah suara klakson mobil berhasil membuat jantung Lisa hampir melompat, karena terkejut. Lisa menoleh kearah mobil di sampingnya, sebuah mobil mewah. Lisa mengernyit heran, tidak mengetahui siapa pemilik mobil itu. Sampai sang pemilik mobil, menurunkan kaca mobilnya.
"Bambam!" Seru Lisa melihat teman masa kecilnya itu.
"Kamu sedang apa sendiri disini?" Tanya bambam
"A-aku sedang jalan-jalan" jawab Lisa kaku
"Ohh" Bambam mengohkan jawaban Lisa.
"Bagaimana dengan mu, sedang apa kamu disini?" Tanya Lisa balik
"Aku ada syuting iklan di sini, dan baru saja selesai"
Lisa mengangguk mengerti, menatap canggung wajah temannya itu.
"Kalo begitu aku pergi dulu" pamit Lisa hendak pergi
"Tunggu, kamu mau pergi kemana? Aku akan mengantarmu!"
"Tidak perlu, aku tidak ingin merepotkan mu" tolak Lisa lembut.
"Tidak sama sekali, aku adalah teman mu Lisa, kamu tidak perlu merasa sungkan padaku!" Kata Bambam tersenyum hangat.
Lisa akhirnya mau menerima ajakan Bambam untuk mengantar nya, menolak pun lelaki itu akan tetap memaksa untuk mengantar nya. Lisa masuk ke dalam mobil Bambam, tidak lupa ia memasang sabuk pengamannya.
"Apa kamu ingin pulang ke dorm Blackpink?"
"Tidak, aku sudah tidak tinggal di sana"
"Dimana kamu tinggal sekarang?"
"Hmmm aku tinggal di xxx" jawab Lisa kaku, menyebutkan alamat Mension milik Sehun.
"Ah begitu, aku akan mengantarmu ke sana"
Sepanjang jalan, mereka hanya diam, sibuk dengan pikiran mereka masing-masing. Bambam sibuk fokus menyetir sedang kan Lisa melamun menatap jalanan kota Seoul.
Mobil Bambam sampai di Mension Sehun, Lisa langsung turun dari dalam mobil.
"Terimakasih sudah mengantar ku" ucap Lisa membungkukkan badannya.
"Sama sama, aku pergi dulu"
"Hati hati di jalan"
Setelah itu mobil Bambam berjalan menjauh dari Mension milik Sehun, hilang di perempatan jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho | Hunlis | ✔
RomanceDON'T COPY MY STORY Warning 18+ !!! Semua cerita aku, real dari pemikiran ku sendiri. No ciplak ciplak. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Manusia adalah mahluk bodoh. Mereka hanya peduli pada penampilan saja. Tak masalah sifatmu seperti iblis asalkan penam...