38. Maneger baru

7.7K 639 52
                                    

Kalian pasti tahu, bagaimana cara menghargai karya penulis.

----------------------------------------------

Happy reading💋

Selama penerbangan Sehun dan Lisa tidak saling berbicara, suasana mereka pun menjadi canggung.

Entah kenapa ekspresi wajah Sehun berubah menjadi sangat dingin, semenjak kembali dari kamar mandi. Apa yang terjadi dengan Sehun? Batin Lisa bertanya.

Tatapan Sehun begitu dingin dan tajam, membuat Lisa takut untuk menatapnya. Apa dia sedang marah, karena aku menolak untuk di sentuh olehnya! Batin Lisa terus bertanya, sampai ia tidak menyadari kalo pesawat mereka akan segera mendarat.

Setelah mendarat dengan selamat, Lisa dan Sehun turun dari pesawat. Sehun masih tidak berbicara, tatapannya juga masih begitu dingin.

"Kamu kembalilah ke dorm, mulai sekarang kamu tidak perlu tinggal di mension ku lagi!" Ucap Sehun dengan nada dinginnya

Entah kenapa perasaan Lisa menjadi sedih mendengar perkataan Sehun barusan, ada apa sebenarnya dengan Lisa bukankah seharusnya ia senang, tapi kenapa hatinya malah sedih.

"Baiklah" jawab Lisa

Ia kemudian diantar oleh anak buah Sehun, menuju dorm blackpink. Sepanjang jalan Lisa diam, melihat keluar jendela.

Padahal cuaca di seoul sangat bangus, tapi kenapa hatinya malah berkabut. Tanpa sadar Lisa air matanya jatuh, perlahan mulai membasahi pipinya. Perasaan sedih apa ini? Kenapa dia menangis? Lisa terus bertanya pada dirinya, tidak tau alasan kenapa ia menangis.

Satu hal yang Lisa tahu yaitu ia ingin menangis sekarang, bodoamat dengan supir di depan yang melihanya menangis.

Besoknya Lisa pulang ke dorm Blackpink, semalam ia tidak jadi pulang karena kondisinya yang menyedihkan.

Lisa takut membuat member lain khawatir, melihatnya pulang menangis. Oleh karena itu, Lisa memilih untuk menginap di hotel dan besoknya baru ia akan kembali ke dorm.

Ting.. ting... Lisa menekan tombol bel pintu dorm mereka. Tidak menunggu lama, Jennie membuka pintu.

"Lisa!" Panggilnya langsung memeluk Lisa

Member lain yang mendengarnya langsung berlari ke pintu dan ikut memeluk Lisa.

"Kami sangat merindukan mu" ucap Rose

"Aku juga sangat merindukan kalian" balas Lisa, entah kenapa air mata nya langsung keluar setelah di peluk.

Para member tidak mencurigai, kenapa Lisa menangis? Mereka beranggapan tangisan itu, karena Lisa merindukan mereka. Padahal sebenarnya...

"Aku ingin bercerita semua hal pada kalian, tapi aku belum cukup berani untuk mengatakanya. Maafkan aku teman-teman" batin Lisa berucap

Air matanya semakin deras mengalir, padahal semalam dia sudah puas menagis di hotel. Tapi entah kenapa di depan para member ia tidak bisa menyembunyikan perasaan sedih nya.

"Jangan menangis lagi Lisa, kita udah di sini kok" ucap Rose mengelus punggul Lisa

"Haha iya, aku terlalu merindukan kalian sampai membuat ku menangis" kata Lisa mengusap air matanya

"Kami juga sangat merindukan mu" kata mereka serentak

Setelah itu mereka pun masuk ke dalam dorm, mengajak Lisa untuk makan bersama. Jennie baru saja selesai memasak, sup ikan untuk mereka.

"Aku dengar dari pak .. kita akan mendapat maneger baru!" Kata Rose memulai obrolan

"Iya aku juga mendengarnya" sahut Jennie dan Jisoo

Psycho | Hunlis | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang