Alastha Crawford
Kenapa Tuhan menciptakan kisah ini kalau pada akhirnya kita sama sekali tak sejalan? Tak pernah saling memahami dan memilih pergi?
Aku bertanya, ke mana kau akan kucari? Tubuhmu di mana dan hatimu di mana? Kenapa setiap aku ingin melupakan rasanya, bayangan ceritanya kembali muncul?
Apa Tuhan sengaja menciptakan kisah rumit ini? Bagaimana akhir yang tepat untuk kisah ini? Bagaimana cara Tuhan mengakhiri cerita yang terbengkalai ini?
***
..
Seorang laki-laki dengan paras tampan nan rupawannya sedang duduk bersama dengan ketiga temannya di kursi kantin. Dialah Alastha Crawford, Caleb Nazz, Evan Saunders, dan Elbarack Giffard.
"Hei kalian tahu tidak, kalau ternyata mantan pacar Alastha yang bernama Sarah itu menyelingkuhinya."
"Oh ya? Dari mana kau tahu?"
"Katanya Sarah itu dipergoki oleh Alastha sedang berciuman panas dengan Turner di sebuah bar."
"Ini adalah berita yang panas!"
Mendengar namanya yang disebut-sebut sedari tadi, laki-laki yang bernama Alastha itupun bangkit dari duduknya dan menghampiri rombongan para penggosip itu.
Ia menggebrak meja para penggosip itu hingga menarik perhatian dari seluruh penghuni kantin.
"Ku dengar kau membicarakanku, coba ulang apa yang kau bicarakan tadi, aku tak mendengarnya," ucap Alastha.
Alastha Crawford, seorang laki-laki yang diciptakan Tuhan nyaris sempurna. Rambut tebal hitam kecoklatan, hidung mancung, tubuh atletis, serta bibir tebal merah alaminya. Sangat banyak yang memuja laki-laki berwajah kharismatik ini. Tapi sayang, kesempurnaan tubuhnya berbanding terbalik dengan sifatnya yang bisa dibilang bad boy!
Alastha adalah leader dari salah satu Gang terbesar di kotanya, Allons namanya.
Seorang gadis dengan rambut hitam berdiri dengan tatapan pembunuhnya. Amata Taylor, ratu gosip sekolah!
"Kau tuli? Sudah sangat jelas kubilang kalau mantanmu yang bernama Sarah itu menyelingkuhimu!" ucap Amata.
Seketika emosi Alastha naik ke ubun-ubun. Beraninya gadis ini dengan sengaja menghinanya didepan orang banyak! Apakah dia tidak tahu siapa Alastha Crawford?
Alastha menarik dagu gadis yang tingginya hanya sedada Alastha hingga ia mendongak padanya.
"Coba ulang sekali lagi!" Alastha menekankan setiap kata-katanya.
"Kau tuli atau apa? Perluku berteriak keseluruh kantin ini sampai kau dengar?" tanya Amata masih dengan tampang santainya.
Alastha hanya diam tak menanggapi, ia menunggu keberanian gadis didepannya ini.
"HEI SEMUANYA! KALIAN TAHU TIDAK, KALAU MANTAN ALASTHA CRAWFORD YANG NAMANYA SARAH PATEL ITU MENYELINGKUHI ALASTHA DENGAN TURNER JEINS!"
Teriakan dari Amata seperti alunan musik pemakaman di telinga Alastha. Dengan sangat kasar, Alastha menarik tangan gadis itu pergi dari kantin dan membawanya ke belakang sekolah.
Alastha menghempas kan tangan Amata dengan kasar, tangan Alastha mengunci pergerakannya diantara dinding dan menatap tajam kearahnya.
"Wow, kau cukup berani juga padaku, kau belum tahu siapa aku?" tanya Alastha terkekeh sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASTHA
Teen Fiction"Aku sudah kalah, aku ... mulai mencintainya." Karena melupakan seseorang yang hampir tergenggam itu tak semudah membalikkan telapak tangan. -Alastha Crawford- Berawal. Di atas bumi, bersama Tuhan Sang Penentu Takdir. Berakhir. 7 November 2020, di...