Nothing has changed, it's just that the times have been different.
—Oxysmile—
★★★
Alastha. Ya, Alastha! Pria itu sudah menjelma menjadi pria dingin nan disegani banyak orang. Sekarang ia lebih berbahaya dari pada dahulu, bahkan Evan pun sampai kewalahan dengan Leader Allons ini.
Alastha memang telah banyak berubah, tapi tidak dengan hatinya. Hati kecil itu masih menyimpan nama yang sama, nama yang telah membuat pribadi Alastha berubah sembilan puluh derajat seperti sekarang.
Tanyakan kepada semua orang di seluruh penjuru Amerika ini, siapa yang tak mengenal Alastha Crawford? Penerus perusahaan milik keluarga Crawford, wajah kharismatiknya yang tidak pernah berubah bahkan setelah dewasa membuat banyak gadis mengantri untuk menjadi istrinya.
Mereka seakan melupakan kejadian lima tahun lalu yang mengharuskan Leader Allons itu mendekam di jeruji besi selama satu tahun lamanya.
Alastha adalah CEO tampan sekaligus Leader dari geng legendaris Allons. Satu-satunya geng yang masih bertahan selama berpuluh-puluh tahun lamanya.
Semua tahu kalau Alastha adalah Iblis malam yang selalu ke luar masuk Club tapi tak pernah bermain dengan wanita-wanita di sana. Bahkan rumor tentang kencan laki-laki itu saja hampir tidak ada terdengar.
Ketika ditanyakan tentang asmaranya, Alastha selalu mengatakan ia masih menunggu, entah apa yang ia tunggu, tapi yang pasti laki-laki itu sangat setia.
Tak ada yang tahu, di balik wajah yang selalu datar dan dingin itu, Alastha menyimpan dendam kesumat pada dua orang yang bertanggung jawab atas kandasnya hubungannya dengan Amata, siapa lagi kalau bukan Vernandhess Baxter dan Grace Morris.
Laki-laki itu telah menghilang entah kemana, namanya seakan di telan bumi. Sedangkan Grace memang telah ditelan bumi, Evan telah membuat wanita itu tak bisa berkata-kata lagi.
Oh ya, bicara tentang Allons, geng yang telah ada semenjak dua puluh lima tahun itu sekarang telah mencapai masa kejayaannya. Tidak ada penghianat lagi di dalam geng yang mempunyai Motto Gray Winged Angels itu, karena semua orang tahu seberapa kejamnya Alastha dan Evan dalam membasmi penghianat.
Dan ya, tentang Evan, ia telah bertunangan dengan Sachiko setelah Evan menyatakan kebenaran tentang dirinya yang seorang Iblis haus darah. Sachiko awalnya ragu dengan Evan dan beberapa hari menghindari Evan, tapi setelah itu Sachiko menerima Evan apa adanya asalkan Evan bisa mengontrol dirinya.
Kalau berbicara tentang Nazz dan Elbarack, tidak ada yang berubah dari mereka semua. Nazz masih tetap menjomblo, sedangkan Elbarack masih menjadi Playboy, bahkan sekarang Elbarack Dijuluki penjahat wanita karena kerap berkencan dengan banyak wanita dalam satu malam.
Kalian masih ingat dengan Elissa Crawford? Yap! Dia adalah kakak perempuan Alastha. Sekarang ia telah mempunyai keluarga kecil bersama suaminya yang bernama Rico Alexander. Alastha pun sekarang sudah mempunyai keponakan yang bernama Nadine Alexander.
Dan ... tentang Teresia, dia sudah bertunangan juga dengan teman bisnis Alastha yang bernama Steven Wilson. Hubungan Teresia dan Alastha sekarang tidak secanggung dulu karena Alastha kerap menanyakan kondisi Amata pada Teresia, meskipun tak pernah dijawab oleh perempuan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASTHA
Teen Fiction"Aku sudah kalah, aku ... mulai mencintainya." Karena melupakan seseorang yang hampir tergenggam itu tak semudah membalikkan telapak tangan. -Alastha Crawford- Berawal. Di atas bumi, bersama Tuhan Sang Penentu Takdir. Berakhir. 7 November 2020, di...