SEQUEL

2.5K 69 0
                                    

Ini dia kisah dari Axelleon.
Kelanjutan kisah dari lima sahabat dan tentang percintaannya.

Kelanjutan kisah dari lima sahabat dan tentang percintaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

This is Oxysmile/Hanifah Nurul story

Title : AXELLEON

Deskripsi:

Bunyi tamparan yang sangat keras mendominasi di rooftop sekolah ini.

"Gugurkan!"

Ashanara memandang tak percaya dengan apa yang baru saja diucapkan laki-laki di depannya.

"Tapi ini anak kamu Ael!"

Laki-laki yang tak lain adalah Axelleon itu memandang datar ke arah Ashanara. "Gue gak percaya! Lo bisa aja jual tubuh lo karena kekurangan uang kan?"

Ashanara memandang lirih ke arah Axelleon. Bisa-bisanya dia berpikir kalau Ashanara akan menjual tubuhnya padahal jelas-jelas Axelleon lah yang telah merenggut kehormatannya.

Ashanara menatap tajam Axelleon yang tengah memandang remeh ke arahnya. "Aku minta kamu bertanggung jawab Axelleon atau gak aku akan bongkar semua kejahatan kamu selama ini!"

Bukannya takut, Axelleon justru terkekeh dengan ucapan perempuan menyedihkan di depannya ini. Axelleon melangkah maju dan menjambak rambut Ashanara, katakanlah kalau Axelleon itu banci!

"Silahkan! Gue tunggu keberanian lo!" Axelleon menghempaskan Ashanara hingga tubuh gadis itu terjerembab ke lantai. Untung Ashanara memegangi perutnya.

Axelleon memandang jengah Ashanara yang memegangi perutnya. "Segitu kah sayangnya lo sama anak haram itu?"

"Jaga ucapan kamu Axelleon Crawford! Anak yang kamu bilang anak haram itu adalah darah daging kamu!" Ashanara bangkit dan memandang Axelleon tajam.

"Gue gak peduli! Lagian, lo juga sama-sama menikmati hari itu, jadi jangan salahin gue!"

Tubuh Ashanara merosot ke lantai, kakinya menekuk dan tangis pilu keluar dari mata kecoklatan itu.

Axelleon hanya memandang datar Ashanara, kaki Leader Allons itu melangkah menjauh bertujuan untuk keluar dari ruangan ini, tapi suara Ashanara menghentikan langkahnya.

"Kamu kejam Axelleon! Kamu brengsek!"

Axelleon memandang datar pintu di depannya. "Ya, itu gue!"

Kita berpijak di bumi yang sama tapi di atas takdir yang berbeda!

ALLONS THE NEXT GENERATION
GRAY WINGED ANGEL'S

Warning! Sama seperti Alastha sebelum direvisi, Axelleon juga mengalami cacat logika yaitu bahasa yang digunakan non-baku. Jadi setelah Axelleon end nanti, akan direvisi.

ALASTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang