VISUAL UTAMA
Amalia wulandari 49 tahun : ibu Prilly yang sangatlah gila harta, dan matre. Mungkin kalian sudah membaca peran Amalia yang sangatlan plinplan.
***
"Cari wanita yang berada didalam foto itu, jangan sampai terkecoh! Bawa dia hidup atau dalam keadaan mati," perintah Ali.
Orang kepercayaannya mengangguk. "Baik Tuan. Saya akan membawa Nona Nadya kehadapan Tuan," jawab Teo, orang kepercayaannya.
Ali menganggukkan kepalanya, dirinya takkan membiarkan Nadya bisa bernafas dengan lega. Wanita iblis itu sudah membuat Anaknya pergi meninggalkan dunia ini, Ali kemudian melanjutkan pekerjaannya yang belum selesai. Masih ada beberapa lembar lagi yang harus Ali periksa dan tandatangani.
Ting
Ali mengambil ponselnya, bibirnya menarik ketika melihat Prilly mengiriminya pesan. Buru-buru Ali mengerjakan beberapa lembaran ini, lalu mengambil ponselnya kembali.
Prilly
OnlineHari ini jadikan kak?
Hm
Kok hmm doang
Bukannya hari ini
Kita cari baju pengantin
Terus cari cincin
Kakak kyknya ggak minat yaAli tertawa renyah, Prilly benar-benar cerewet. Ali membalas pesan Prilly, takutnya dia malah salahfaham.
Iya, ntar aku jemput!
Jangan ngegas dong
Tidak, Prilly
Kakak ngegas
Yaudah BYE
aku ngambek sama KakakDilihat
Ali tak membalas pesan Prilly, sebentar lagi ia akan rapat dengan CEO dari Australia. Ali membutuhkan banyak materi. Ali akan memfokuskan otaknya sejenak.
Tok tok tok
"Masuk!"
Matanya tetap fokus pada laptopnya tanpa tau siapa yang masuk kedalam ruangannya, Ali hanya bisa mendengar suara langkahnya. Tanpa mau tau siapa yang datang menghampirinya, namun hidungnya mencium wangi seseorang yang sangatlah ia rindukan.
Cup
Ali mendongak, lalu matanya melebar melihat Prilly berada disampingnya setelah mengecup pipinya. Membuat Ali blushing sampai-sampai telinganya memerah akibat serangan kecupan dari Prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR [PROSES PENERBITAN]
RomancePrilly Adryna tak pernah menyangka di dalam hidupnya akan dipaksa menikah dengan pengusaha bernama Ali Khalif Atmajaya, hanya karena uang dan paksaan ibunya. Bagaimana kisah selanjutnya? Ikuti terus cerita yang tertuang dalam kisah mereka.