BEFORE

8.3K 327 603
                                    

Bagi Adela, Tristan adalah orang yang harus ia buang jauh-jauh dari daftar suami idaman. Ganteng sih, ia. Bahkan sebelumnya Adela sempat memasukannya dalam daftar pria handsome, sexy and hot. Tapi kelakuannya itu bikin merinding, serem dan nakutin.

Entah gossip dari mana, sampai ia meyakini bahwa CEO di kantornya itu adalah seorang player. Sampai akhirnya ia menyaksikan sendiri, si boss sedang mesra-mesraan dengan perempuan diruangannya. Fixx, pak Tristan adalah player. Hushh hush, pergi kau dari daftar suami idaman!!

Tapi siapa sangka, setelah kejadian tersebut membawanya jauh memasuki kehidupan sang boss. Ia bingung dengan perasaannya sendiri. Di satu sisi ia tidak mudah percaya dengan pria seperti Tristan, di lain sisi ia tidak bisa mengelak bahwa ia mencintai bossnya.

Haruskah ia pergi atau bertahan?

Adela Jacinda Sanjaya.

Gadis cantik berusia 22 tahun, lulusan mudah Teknik Industri yang mengembang karir di perusahaan besar di Jakarta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis cantik berusia 22 tahun, lulusan mudah Teknik Industri yang mengembang karir di perusahaan besar di Jakarta. Sifatnya kalem kadang-kadang juga alay. Pencinta pria handsome, hot and sexy. Hanya untuk dijadikan penyegar mata, tidak berniat memiliki pacar tapi sebenarnya ngenes (?)

Menurutnya mencari pasangan bagai mencari jarum ditumpukan jerami. Bukan hanya kegantengan saja yang dinilai, tapi juga kepribadian yang baik. Ia tidak mudah percaya dengan pria, apalagi yang bermulut manis dan banyak perempuan.

Selama hidup baru 4 pria yang ditemuinya memiliki kriteria sama. Handsome, hot and sexy. Sebenarnya ada 5, tapi hal itu tidak berlaku lagi dari setahun yang lalu.

Yang pertama, papanya sendiri, yah jelas pria paling baik sedunia tidak pernah mematahkan hatinya, dan selalu melindunginya dari cowok-cowok jerami yang mendekatinya. Bukannya dilarang untuk berpacaran, tetapi lebih tepatnya pria yang menjadi pasangan putri satu-satunya itu harus lulus seleksi. Adela tidak marah akan hal itu, karena ia juga setuju dengan pendapat sang papa tercinta.

Yang kedua, KaKenzo, kakak kandungnya itu bersatu hati dengan sang papa untuk membasmi pria-pria jerami yang berusaha mendekati Adela. Sering kali ia ada dalam sesi curhat-menyurhat dengan kakaknya itu. Ka Kenzo sekarang tinggal di Jakarta, baiknya lagi ia rela menampung Adela dirumahnya beserta sang istri.

Yang ketiga, Mas Keenan, adik dari kakak iparnya. Adela mengenal mas Kenzo sejak 2 tahun lalu, setelah ka Kenzo menikah dengan Mbak Tiara. Ia pria baik, tidak sombong dan perhatian padanya. Mas Keenan termasuk dalam daftar suami idaman. Hanya saja, Adela menganggapnya sudah seperti kakak sendiri. Dan juga 2 tahun belakangan ini, Adela liat dari instastorynya Mas Keenan sudah punya pacar.

Yang keempat, Ka Nuel, mantan terindah yang pernah singgah dihati Adela. Sudah 5 tahun mereka putus. Kenapa? Alasannya, saat Adela berumur 17 tahun tepatnya saat kelulusan SMA, Ka Nuel mengajaknya untuk menikah. Pilihannya saat itu hanya 2, menikah atau putus. Adela memilih opsi yang kedua, ia tidak mau menikah muda, terlalu beresiko.

Tapi walau mereka sudah putus, hingga kini keduanya masih saling kontak-kontakan. Baik Adela ataupun Nuel belum ada yang punya pacar sejak 5 tahun. Padahal, Seorang Jayden Imanuel Prawira bukanlah tipikal orang yang susah dapat pacar. Jelas dia handsome, hot and sexy. Untuk soal materi tidak perlu diragukan lagi, ia merupakan seorang COE disala satu perusahaan manufaktur produksi mesin. Dan yang paling terpenting, kelakuannya ituloh sweet, baek hatinya dan taat agama. Fixx, suami idaman banget dahh. Jadi kapan lamaran keduamu, mantan pacarku sayang?

Untuk yang kelima, ehmmm mungkin tidak harus di ceritakan, karena cerita selengkapnya akan diceritakan sebentar....

Tristan Zachary Prasaja.

Tampan, mapan diusianya yang baru mencapai 27 tahun, tinggi dan juga cool sampai-sampai kelewat cool

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tampan, mapan diusianya yang baru mencapai 27 tahun, tinggi dan juga cool sampai-sampai kelewat cool. Apalagi di kantor, sikapnya kelewat dingin dan cuek. Tapi herannya ia selalu dipuja oleh kaum hawa, walaupun untuk tersenyum saja ia tidak pernah.

Tapi jangan salah, jika menyangkut keluarga, seratus persen sikapnya itu bertolak belakang dengan sikapnya di kantor. Penyayang anak kecil dan orangtua. Sisi kepeduliannya sebenarnya tinggi, hanya saja ia terlalu gengsi jika harus duluan.

Untuk urusan perempuan, ia punya banyak. Bukan pacar sebenarnya hanya teman. Iya, teman tapi mesra. Bukanlah hal yang sulit bagi seorang Tristan Zachary Prasaja mendapatkan wanita. Modal tampang sudah oke, materi apalagi. Gadis manapun pasti terpincut dengan pesona Tristan. Karyawan, rekan bisnis, temannya sendiri, siapapun itu.

Banyak sekali wanita yang mengajaknya kencan duluan. Bahkan ada yang melakukannya dengan cara ekstrem. Ada yang bilang ingin bunuh diri lah, mogok makan dan juga ada perempuan barbar yang asal nyosor kiss and hug , tentunya sebagai seorang laki-laki sejati diusia segini, tidak bisa menolak dong. Rejeki ini namanya.

Hanya saja, ia tidak benar-benar serius soal urusan cinta. Ia gila kerja. Memajukan perusahaan yang sudah dibangun papanya sejak dulu adalah tujuan utama ia didunia ini. Berkat kegigihan dan prestasinya, sang papa rela pensiun lebih cepat karena merasa anak laki-lakinya ini sudah pantas memegang perusahaan sejak setahun lalu.

Di kantor, ia sering menjadi bahan pembicaraan. Pacaran sama si inilah, itulah. Nyosor sama si inilah itulah. Tristan tidak memberi penjelasan atau klarifikasi apapun soal itu. Yah, jelas. Ia pernah kepergok kok.

Tapi ia tidak terlalu pusing. Terserah mau berkomentar apa, terserahh. Selagi hal itu tidak mengganggu konsentrasinya bekerja ia tidak mau berkomentar apa-apa. Bagaimana lagi, berita itu ada benarnya juga dan ada sisi salahnya juga. Ia tidak mau menjelaskan.

TBC❤

DEAR MY BOSS (TRISTAN & ADELA) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang