BAGIAN 11

15K 799 222
                                    

MONA RATU ANGELINE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MONA RATU ANGELINE

HAY HAY HALLO BRE BRO CUIII KESAYANGAN AKU ❤

ITU VISUALNYA MONA YA GAES. MASIH INGET MONA KAN YA?

KALO ADA YANG GAK SUKA BISA PAKE IMAJINASI SENDIRI YA 😁😁

BTW FOTO GAADA YANG AKU SENSOR YA GAES. BIAR KELIATAN UWAWAWAW ADUHE :V

JANGAN LUPA VOMEN , FOLLOW AKUNNYA JUGA YA CE 😘😘

Happy Reading...

####

Brukkk...

"Aduhh .... " Risa memegang bokongnya yang nyeri, akibat terjatuh dari tempat tidurnya.

"Hissss ... dasar kasur jelek! Udah tau gue tidur di atas elu, ehh malah ngejatuhin gue lagi lu!" Risa tak henti-hentinya menggerutu kesal.

Risa melirik jam dinding di kamarnya. Waktu masih menunjukan pukul tiga pagi. Risa kembali merebahkan dirinya keatas tempat tidur.

"Hoamm ...." Risa menguap sangat lebar. Jika saja tangannya tidak ia gunakan untuk menutupi mulutnya, mungkin saja kulkas, mesin cuci, lemari, semuanya dapat masuk ke mulutnya.

MANGAS BANGET ELAHHH :V

Ting!!

Ponsel Risa di atas nakas berbunyi sekali. Menandakan ada pesan dari seseorang yang masuk.

"Siapa sih pagi-pagi buta kek gini ngechat gue. Gak tau orang mau balik tidur apa?!" gerutu Risa kesal. Namun tangannya tetap mengambil benda pipih tersebut.

Risa langsung menyalakan ponselnya.

'Lah, si Nardi ngapain ngechat gue?' batin Risa, bertanya pada dirinya sendiri.

LEONARDI

Besok datang ke cafe xxxx . Ajak mami kamu sekalian. Ada hal penting yang ingin saya bicarakan.

Jangan coba-coba kabur, saya selalu mengawasimu.

Kira-kira seperti itulah pesan dari Leon.

'Lah, tau aja isi pikiran gue.' batin Risa.

Risa berencana untuk berbelanja baju setelah dirinya pulang sekolah. Kali ini ia harus membuat Leon terkagum kagum dengan penampilannya.

DOSEN GILA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang