BAGIAN 15

14.7K 718 138
                                    

HAY HAY HAY BRE BRO CUII❤❤

ADA PENGUMUMAN DIKIT YA GAES.

JADI, MULAI HARI INI KAYAKNYA AUTHORNYA GAK BISA SERING UPDATE . SOALNYA LAGI SIBUK BANGET INI.

Ceilahhh sok sibuk banget dahh😅😅

TAPI TENANG AJA GAES, CERITA SI LERI BAKAL TETEP AKU LANJUTIN KOK MWEHEHEH:V

Dahlah, itu aja pengumumannya.

JANGAN LUPA VOMEN, DAN JUGA FOLLOW AKUNNYA YA GAES.

DUKUNGAN KALIAN SANGAT PENTING BUAT AUTHORNYA 🤗

Happy Reading...

####

"Ekhem.. " dehem Leon menarik kembali atensi Risa ke dunia nyata. Risa gelagapan sendiri, karena ketahuan sedang menatap kagum kearah Leon.

MAMPUS MALU BANGET GUE ANJIR!!

"Sebagus itu kah suara saya, hmm?" goda Leon sambil berbisik pelan di telinga Risa.

Wajah Risa bersemu merah. Suara bariton Leon sangat menggelitik di indra pendengaran Risa.

" O-om Bapak ja-jangan ge-er ya, suara fals kek gitu aja bangga," alibi Risa menutupi kegugupannya.

Leon sedikit menarik sudut bibirnya ke atas, sangat tipis. Hingga mungkin tak akan ada seorangpun yang menyadari, bahwa Leon sedang tersenyum.

Suara dari MC kembali menarik atensi kedua sejoli tersebut. Waktu untuk berdansa bersama pasangan masing-masing telah tiba.

Leon melirik sekilas ke arah Risa. Ia mengulurkan tangannya, guna mengajak Risa berdansa bersamanya. Karena mendapat tatapan dari semua orang, akhirnya dengan ragu-ragu Risa menerima uluran tangan Leon.

Lagu yang diputar sangatlah pas, untuk mengiringi dansa para pasangan. Risa dan Leon berdansa di tengah-tengah para tamu undangan, yang juga sedang berdansa dengan pasangannya.

"Om Bapak jangan modus pegang-pegang saya ya!" bisik Risa di dekat telinga Leon, agar tak ada yang mendengar perbincangan keduanya.

"Tidak ada yang bisa saya modusin, dari badan kamu yang krempeng itu," sahut Leon acuh.

ANJIR BENER UGHA🙄

"Enak aja, saya ini buka krempeng ya. Saya ini langsing!" ucap Risa menahan kesal.

"Pede sekali kamu." Leon tersenyum meremehkan.

"Wooyaa jelas. Pacar saya aja bilang saya langsing kok," ucap Risa menyombongkan diri.

"Selera cecunguk itu memang dibawah standar sekali." ucap Leon dengan angkuh.

Risa langsung memelototkan bola matanya. Dengan tidak langsung, Leon menganggap kalau Risa masih dibawah standar begitu. Memangnya bagaimana standar dari Nardi ini. Palingan juga yang sebelas dua belas dengan mpok romlah hohoho:V.

"Ngomong-ngomong, malam ini kamu sangat wangi. Saya jadi ingin memakan mu." ucap Leon tepat di samping kuping Risa.

Bugh!!

DOSEN GILA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang