BAGIAN 25

12.3K 639 379
                                    

HAY HAYY HAYYY BRE BRO CUYYY👋🤗🤗

ADA YANG KANGEN TIGA SEMPRUL? MWEHEHEH WOKAY HARI INI MARI KITA INGAT TENTANG MEREKA. 💃💃

JANGAN LUPA VOMEN, YA.

FOLLOW AKUN AUTHOR JUGA, BIAR KALO AUTHOR UP LANGSUNG ADA NOTIF TUING-TUING. 🤣

Happy Reading ....

####

"Om Bapak, buruan!" Risa berteriak memanggil Leon dari lantai bawah.

Hari ini Risa akan menghadiri acara graduation untuk siswa-siswi seangkatannya. Tadinya dirinya tak ingin mengajak Leon, namun suami sok tampannya itu merupakan pemilik sekolah tersebut. Mana mungkin Leon tidak menghadiri acara tersebut, 'kan?

Leon berjalan menuruni tangga. Suara ketukan pantofel dengan lantai menarik atensi Risa. Seketika pandangan mereka bertemu. Kini meraka sedang berhadap-hadapan.

"Wow ... Om Bapak keren banget," puji Risa.

"Saya tau." Leon semakin menunjukan sisi kesombongannya.

Kok dia kagak balik muji gue, sih? tanya Risa dalam hati.

"Ayo berangkat!" Leon hendak melangkahkan kakinya, namun lengannya ditahan oleh Risa.

Leon mengernyitkan dahinya. "Ada apa?"

"Eh, emm ... gimana penampilan saya menurut, Om Bapak?" tanya Risa sedikit gugup.

Leon memperhatikan penampilan Risa, layaknya seseorang yang sedang menilai. "Biasa saja."

JLEDER!

Risa dibuat shock atas jawaban Leon. Padahal dirinya tadi sudah berekspektasi, jikalau Leon pasti akan terpukau dengan penampilannya hari ini. Dasar suami biadab!

Risa berjalan lebih dulu di depan Leon. Tak lupa dirinya juga menghentak-hentakkan kakinya ke lantai. Berharap jika Leon akan menyadari kalau Risa sedang marah kepadanya.

Namun, lain halnya dengan yang ada di pikiran Leon. Ia berpikir jika istri kecilnya itu marah karena dirinya yang terlalu lama berdandan.

DASAR GAK PEKA!

Risa menghentikan langkahnya tepat di depan mobil Leon. Ia membalikkan badannya menghadap ke arah rumah mereka berdua. Bahkan suami crocodilo megan tropus kampretosnya itu, masih jauh tertinggal jaraknya dengan Risa.

"OM BAPAK CEPETAN, DONG. APA PERLU SAYA GENDONG OM BAPAK SAMPAI SEKOLAHAN?" Teriakan maut Risa akhirnya keluar.

Namun bukan Leon namanya jika jinak, hanya dengan mendapat teriakan kecil dari istri keranya tersebut.

Leon langsung mengitari mobil, lalu masuk ke bagian kursi kemudi. Jiwa iblis Risa kian kejet-kejet dalam tubuh Risa. Bisa-bisanya Leon langsung menyelonong begitu saja.

Jendela mobil bagian samping kemudi terbuka. Menampilkan Leon dengan muka datar khas dirinya. Sedangkan jika dilihat dari posisi Leon, terpampanglah wajah komodo eksotis macam Risa.

MENABUR AKHLAK MULIA, TUING ....

"Sampai kapan kamu mau berdiri di situ?" Pertanyaan tersebut terlontar dari mulut Leon.

DOSEN GILA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang