BAGIAN 4

21.7K 1.1K 286
                                    

ABRAHAM LEONARDO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ABRAHAM LEONARDO

Nah ini dia visualnya si singa jantan:V

Berhubung aku fans nya BTS, Jadilah aku kasih gambarnya Bang Jin sebagai Leon.

Yang suka KIM SEOKJIN Berarti kita satu server😁

Jangan lupa vommen, Follow juga ya😇

Makasih:-)

Happy Reading...

####

Seorang wanita berpakaian sexy berjalan di salah satu kantor terbesar di jakarta. Penampilannya sangat menggoda iman para kaum adam.

Bagaimana tidak. Wanita tersebut memakai baju dengan belahan rendah, hingga membuat buah dadanya sedikit menyembul ke luar. Bagian punggungnya terekspos. Bagian bawah bajunya pun jauh di atas lutut.

Ia berjalan melenggak-lenggokkan badannya menuju ke suatu ruangan. Di sepanjang koridor kantor, ia selalu menjadi sorotan bagi para pegawai kantor.

Sebagian pegawai wanita berbisik-bisik saat wanita tersebut sudah melewati mereka. Tidak ada yang berani melarangnya ke luar masuk kantor ini, karena setau mereka, wanita tersebut berstatus sebagai kekasih CEO di sini.

"Apa Leon ada di dalam?" tanya wanita tersebut kepada sekertaris Leon, bernama Ane.

"Ada mbak, tapi--" belum sempat Ane menyelesaikan perkataannya, wanita tersebut sudah melenggang masuk ke ruangan bertuliskan CEO di depan pintunya.

Ceklek..

Beberapa orang di dalam ruangan tersebut langsung menoleh ke arah pintu. Leon mengernyitkan dahinya. Ada urusan apa lagi wanita itu menemuinya, pikir Leon.

Ya, wanita tadi adalah mantan kekasih Leon. Mereka baru memutuskan hubungannya sekitar satu minggu yang lalu.

"Hay, Leon," sapa wanita itu sambil mendekati Leon. Tangannya bergelayut manja di lengan Leon.

"Ekhem ... kita lanjutkan meeting-nya nanti," ucap Leon kepada koleganya.

"Baik Pak, kami permisi dulu." pamit salah satu dari mereka mewakili. Leon hanya menganggukkan kepala. Mereka menjabat tangan Leon bergantian, lalu pergi meninggalkan ruangan tersebut.

Kini di dalam ruangan tersebut hanya ada dirinya dan wanita tadi. Wanita itu segera duduk di pangkuan Leon tanpa rasa sungkan. Ia menyenderkan kepalanya di dada bidang Leon, serta tak lupa tangannya dikalungkan ke leher Leon.

"Aku kangen kamu," ucap wanita itu dengan nada manja.

"Mona, apa yang kamu lakukan?" tanya Leon kepada wanita yang masih berada di pangkuannya itu.

DOSEN GILA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang